Honda Indonesia Luncurkan Dua Sedan Terbaru, Sudah Bisa Dipesan

  • Oleh : anto

Kamis, 28/Okt/2021 16:56 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Jelang akhir tahun PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memberikan kejutan dengan meluncurkan model mobil terbarunya pada Kamis, 28 Oktober 2021.

 

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

Dikemas secara virtual di akun YouTube Hondaisme, Honda Indonesia meluncurkan dua sedan terbaru sekaligus. Menariknya, dua model ini sudah bisa dipesan.

 

Baca Juga:
Generasi Terbaru Honda Accord Resmi Meluncur, Tampilan Kian Sporty dengan Teknologi Terkini

Dua model tersebut adalah sedan Honda City generasi ke-5 dan sedan Honda Civic RS generasi ke-11 yang punya rekam jejak mengesankan di Tanah Air.

 

Baca Juga:
Prototipenya Jadi Riset Mobil Listrik di Indonesia, Honda N-Van Mulai Dijual Tahun 2024

"Model-model tersebut berkembang dari generasi ke generasi dan telah dicintai oleh banyak pelanggan Indonesia," buka Takehiro Watanabe, President Director PT HPM dalam sambutannya.

Kedua sedan ini telah mengalami perubahan total dibanding generasi sebelumnya. Wajar, harga jualnya pun mengalami kenaikan.

 

All New Honda City Sedan yang punya basis sama dengan City Hatchback RS, dibanderol Rp 355 juta. Sementara All New Honda Civic RS dihargai Rp 567 juta, keduanya harga ini sudah dalam kondisi on the road (OTR) DKI Jakarta.

 

Bagi kawan Soundandmachine yang berminat, baik All New Honda City Sedan maupun All New Honda Civic RS sudah bisa dipesan di seluruh jaringan dealer mobil Honda di Indonesia.

"Untuk pengiriman sendiri sudah bisa dilakukan mulai akhir November 2021 nanti," jelas Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales PT. HPM pada kesempatan yang sama.

 

Bagi yang ingin melihat langsung, kedua sedan terbaru ini bisa ditemui di Dreams Cafe yang ada di Senayan Park, Jakarta mulai 28 Oktober hingga 7 November 2021 mendatang.

 

Segmen sedan kembali bergairah, nih. (anto)