Wuling Hadirkan Fitur OTA, Update System WISE Makin Gampang dan Bisa Dimana Saja

  • Oleh : ADV

Jum'at, 29/Okt/2021 18:15 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Guna memberikan kemudahan bagi para pemilik Almaz RS dalam melakukan pembaharuan sistem Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), Wuling menghadirkan layanan Over-The-Air (OTA).

Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors mengatakan, layanan yang mulai beroperasi pada hari ini, Jumat (29/10) memungkinkan pengguna Almaz RS untuk melakukan system update dimanapun dan kapanpun melalui aplikasi MyWuling+.

Baca Juga:
Terinspirasi dari Awan, Mobil Listrik Baru Wuling Cloud EV Lebih Nyaman untuk Jarak Jauh

"Wuling Almaz RS sebagai Intelligent Digital Car juga memperlengkapinya dengan layanan purna jual yang inovatif. Melalui layanan OTA, kami mempersembahkan sebuah cara yang hassle-free dan time saving bagi pelanggan Almaz RS untuk melakukan pembaharuan sistem dalam genggaman," jelasnya.

Baca Juga:
Wuling Ajak Komunitas Lihat Langsung Mobil Listrik Cloud EV di IIMS 2024. Begini Impresinya

Ia melanjutkan, inovasi merupakan upaya keberlanjutan dan komitmen Wuling dalam mengakselerasi sistem Wuling IoV yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, sekaligus memberikan kemudahan berkendara para pengguna Almaz RS.

Melalui layanan OTA, memungkinkan pengendara untuk mengunduh pembaharuan sistem terkini secara wireless dengan dukungan SIM card network, maupun akses internet lainnya. Pengemudi pun tidak perlu mengunduh pembaharuan sistem Almaz RS di diler.

Baca Juga:
IIMS 2024: Wuling Tambah Program Worry Free Konsumen EV dengan Extensive Free Maintenance

"Namun dapat dengan mudah diakses kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi MyWuling+ yang dapat dioperasikan melalui smartphone," jelas Taufik. Untuk menggunakan layanan OTA, Wuling akan mengirimkan notifikasi pembaharuan melalui aplikasi MyWuling+ jika ada pembaharuan sistem terbaru.

 

Pembaharuan ini dapat diunduh kapanpun dan dimanapun selama pengguna terkoneksi dengan jaringan internet. Selanjutnya, pembaharuan yang telah tersimpan di smartphone pengguna, dapat disambungkan secara langsung ke head unit Almaz RS yang akan secara otomatis mendeteksi pembaharuan versi terbaru. 

Kemudian, pengguna dapat melakukan konfirmasi instalasi dan sistem baru pun dapat langsung digunakan. Layanan OTA, sudah tersedia di aplikasi MyWuling+ yang dapat diunduh di Google Play Store.

"Ke depannya, kami juga akan terus meningkatkan layanan purna jual dengan menghadirkan beragam pembaharuan melalui layanan OTA yang mendukung kebutuhan mobilitas pengguna Almaz RS," tutup Taufik. (EPS)