Hapus Penasaran, All New Honda BR-V Sapa Calon Konsumen di Kota Surakarta

  • Oleh : ADV

Sabtu, 30/Okt/2021 12:48 WIB


SoundandMachine.com (Surakarta) - Setelah diluncurkan secara virtual pada bulan lalu, hingga 31 Oktober 2021, All New Honda BR-V kini hadir di kota Surakarta, Jawa Tengah, untuk pertama kalinya menyapa konsumen di sana. 

Bertempat di Solo Square, generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya, dan berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Sumantri, selaku Sales and Aftersales Director Honda Semarang Center mengatakan, All New Honda BR-V hadir di pameran bertajuk “Honda Auto Show”. Ajang ini merupakan kesempatan bagi konsumen Honda di kota Surakarta karena akhirnya bisa menghapus rasa pensaran, karena dapat melihat secara langsung All New Honda BR-V. 

"Kami juga menawarkan berbagai program penjualan dan aktivitas untuk konsumen pada pameran ini," tuturnya. Selain itu, Honda juga menawarkan berbagai kemudahan untuk konsumen membeli mobil, seperti Lucky Dip berhadiah e-money dengan total Jutaan rupiah. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

Honda juga mengadakan kompetisi digital berupa story telling challenge dengan hadiah berupa merchandise dan uang tunai dari Honda. Pada pameran ini, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan fitur keselamatan dari Honda melalui simulator Honda Sensing.

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

Sumantri menambahkan, sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V

Setelah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia, N7X Concept mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New Honda BR-V.

Selain memamerkan All New Honda BR-V, Honda Semarang Center juga menampilkan berbagai produk Honda lainnya, seperti Honda City Hatchback RS, New Honda Mobilio, dan New Honda HR-V. (EPS)