Gambar Siluet Beredar, Mitsubishi Xpander Facelift Meluncur Pekan Depan?

  • Oleh : ADV

Selasa, 02/Nov/2021 14:30 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Setelah membuat para pecinta otomotif Tanah Air penasaran, karena beredarnya penampakan "Terduga" Mitsubishi Xpander facelift berbagai media sosial, akhirnya Mitsubishi mengungkap bahwa mereka akan meluncurkan model terbaru dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalannya tersebut.

Hal itu terungkap dari informasi yang di dapat SoundandMachine. Meski tak secara gamblang menyebut produk yang akan meluncur, namun Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, bahwa pihaknya akan meluncurkan mobil anyar pada 8 November 2021.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

"Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah melalui berbagai petualangan dalam hidup, kami akan segera memperkenalkan produk terbaru kami yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure," ungkap Naoya dalam keterangannya, Selasa (2/11/2021).

Masih terkesan malu-malu, MMKSI ternyata juga menghadirkan teaser produk terbaru itu melalui kanal resminya. Penampakan siluet pada teaser juga memiliki tampilan yang tak beda jauh dengan foto-foto Xpander facelift yang sempat bocor. 

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Teaser ini memperlihatkan bentuk headlamp dan fascia depan yang berubah total dari model terdahulu. Lampu utama tetap berada di bagian bumper bawah namun kini lebih meruncing yang menghadirkan kesan futuristik. 

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

Mitsubishi Xpander Facelift (Indra Fathan)

Mitsubishi juga memberikan DRL LED di bagian atas lampu utaman, yang membuat kombinasi kedua desain ini tampil menarik. Grill mobil ini juga terlihat membesar. Meski demikian, mobil ini tetap mempertahankan identitas X sebagai ciri khas mobil modern Mitsubishi.

"Kemewahan yang dibungkus dengan kenyamanan dan fungsionalitas terbaik diharapkan dapat meningkatkan makna sebenarnya dari "Wonderful Life Adventure" dan membawa pengguna ke pengalaman berkendara terbaik di kelasnya," tambah Naoya.

Sayangnya, tidak banyak informasi yang dihadirkan Mitsubishi dari teaser produk terbarunya tersebut. Namun Mitsubishi mengklaim produk ini tampil lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi, desain, kenyamanan serta tawaran interior yang luas dan tidak lupa dilengkapi fitur-fitur canggih.

Hadirnya Mitsubishi Xpander facelift, tentu akan semakin meramaikan segmen LMPV di Indonesia. Xpander facelift, akan meluncur lebih dulu ketimbang Toyota All New Avanza dan All New Veloz yang meluncur 10 November 2021, serta All New Daihatsu Xenia yang diluncurkan 11 November 2021.

Rencananya, peluncuran Mitsubishi Xpander juga dilakukan secara virtual. Kawan SoundandMachine bisa melihat langsung peluncuran Xpander Facelift di kanal resmi YouTube MMKSI "Mitsubishi Motors Indonesia". (EPS)