Mendarat di Harga Rp 500 Jutaan, SUV Peugeot 3008 Active Siap Dipinang Calon Sultan

  • Oleh : edo

Rabu, 03/Nov/2021 15:35 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Setelah beberapa waktu dinanti oleh para calon konsumen, varian premium entry dari New Peugeot 3008 dan 5008 SUV, akhirnya tiba di Indonesia. 

"Tepatnya, 31 Oktober lalu, New SUV Peugeot varian Active berlabuh di Jakarta International Container Terminal (JICT) Tanjung Priok, Jakarta. Lengkap sudah jajaran dua SUV Peugeot di Tanah Air," ujar Fadjar Tjendikia, Finance & Marketing Department Head Astra Peugeot

Baca Juga:
Kendaraan Komersial Bertenaga Listrik Pertama di Indonesia ini Siap Dukung KTT G20

Ia menambahkan, setelah sukses menghadirkan New Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus, kini Astra Peugeot menggenapkan line up Dua SUV Peugeot dengan varian Active bagi konsumen Indonesia.

Baca Juga:
Gandeng OLX Autos, IMX 2022 Akan Hadirkan Konten Modifikasi Berbasis Mobil Bekas

Secara sepintas tidak ada perbedaan yang mencolok dengan varian Allure Plus yang dipasarkan. Namun terdapat beberapa perbedaan, di beberapa fitur seperti kehadiran panoramic sunroof yang hanya ada pada varian Allure Plus.

Lalu pada varian Active, interiornya menggunakan bahan kombinasi antara kulit dan fabric. Pada layar konsol tengah juga menggunakan layar entertainment sebesar 8 inch dimana pada varian Allure Plus menggunakan layar sebesar 10 inch. 

Baca Juga:
Factory Visit Aki Massiv: Usung Teknologi Terkini, Produksi Indonesia untuk Pasar Otomotif Dunia

Dalam keterangan resmi yang diterima SoundandMachine, Fadjar mengungkap, Varian ini cukup mendapat perhatian publik, terutama mengenai harga. Astra Peugeot menawarkan SUV premium varian Active ini di kisaran Rp 500-an juta.

Tepatnya, New Peugeot 3008 Active dijual seharga Rp 590 juta (on the road) dan New Peugeot 5008 Active Rp 645 juta (on the road). Selain warna Pearl White dan Nera Black, varian Active mendapatkan warna Emerald Crystal (5008).

Setelah mendarat, 3008 dan 5008 Active akan segera dikirim untuk diler Jakarta dan Tangerang. "Sementara showroom Surakarta dan Surabaya, mungkin Kamis (04/11) resmi hadir," ucap Fadjar.

Nah, bagi konsumen yang berminat untuk melihat unitnya secara langsung, dapat mengunjungi showroom resmi Astra Peugeot yang berlokasi di Sunter, Cilandak, BSD, Surakarta dan Surabaya. 

"Terdapat pula berbagai program menarik selama bulan November 2021 ini yang ditawarkan oleh Astra Peugeot seperti program bunga 0% dan juga cicilan Rp 6 jutaan untuk dapat memiliki New Peugeot 3008 & 5008 SUV terbaru. Kedua varian ini telah siap meramaikan pasar otomotif tanah air," pungkasnya. (EPS)