Kolaborasi dengan Brand Pakaian Outdoor, Nissan Rilis Kicks Columbia Edition

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 04/Nov/2021 10:06 WIB


SoundandMachine.com (Jepang) –  Berkolaborasi dengan brand pakaian untuk aktifitas outdoor yaitu Columbia, Nissan merilis Kicks Columbia Edition untuk pasar Jepang.

Berbasis Kicks e-POWER, Kicks Columbia Edition memiliki sejumlah pembeda dengan model regulernya. Pertama dari eksterior, Kicks Columbia Edition memakai front under protector, side sill, rear under protector, dan pelek palang 10 namun opsional.

Baca Juga:
Perkenalkan Tagline Baru Elevate Excitement, Nissan Indonesia Jagokan Teknologi dan Inovasi

(sumber: Nissan)

Baca Juga:
Lebih Gaya dan Bertenaga, Mobil Elektrifikasi Nissan Kicks e-Power Dapat Penyegaran Tampilan

Selain itu Kicks Columbia Edition memakai stiker di bodi samping dan pintu belakang, serta grill sebagai identitas, sekaligus melambangkan bahwa Columbia memiliki sejarah panjang dalam pembuatan pakaian outdoor.

Gambar gunung di stiker bodi samping memiliki arti puncak gunung Oregon, tempat lahirnya brand Columbia, sementara stiker di gril berwarna biru merupakan warna korporat Columbia.

Baca Juga:
Unggulkan Teknologi Elektrifikasi, Nissan Bawa Dua Mobil Baru dan SUV New Terra di GIIAS 2022

Pilihan warna yang tersedia hanya titanium khaki dan dark blue yang dipadu dengan warna hitam untuk two-tone-nya.

(sumber: Nissan)

Kemudian untuk interior, dilengkapi front seat apron, seat back pocket, dan luggage seat yang memakai material Cordura Fabric, dan dibuat langsung oleh Columbia, bukan Nissan.

Bahan tersebut waterproof sehingga membuat pemilik tidak perlu khawatir joknya menjadi kotor sehabis beraktifitas outdoor, atau menaruh barang yang mungkin kotor setelah dipakai.

(sumber: Nissan)

Uniknya, front seat apron, seat back pocket, dan luggage seat tersebut memakai logo Columbia era 70-80-an, yang melambangkan bahwa Columbia memiliki produk terlarisnya, yaitu rompi untuk memancing.

(sumber: Nissan)

Kicks Columbia Edition sudah memakai karpet yang bukan hanya durabel terhadap kotoran dari luar, tetapi juga dengan cepat menghilangkan bau setelah pengendara tersebut beraktifitas outdoor, seperti keringat atau rokok.

Kemudian, Kicks Columbia Edition dilengkapi sunshade Radi-Cool yang bekerja menghalau panas dari luar ke kabin ketika dipakaikan ke kaca.

Sekedar tambahan informasi, karpet dan sunshade Radi-Cool merupakan produk buatan Nissan. Kicks Columbia Edition dijual untuk pasar Jepang dalam jumlah terbatas, tepatnya 500 unit.

(Joule)