Bikin Penasaran, Mitsubishi Ternyata Bakal Luncurkan 2 Mobil Anyar Sekaligus

  • Oleh : ADV

Sabtu, 06/Nov/2021 09:35 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Setelah membuat para pecinta otomotif Tanah Air penasaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya mengumumkan waktu peluncuran produk terbarunya. Waktu dipilih sebelum pameran otomotif GIIAS 2021 dibuka pada 11 November. 

Hal itu terungkap dari informasi yang di dapat SoundandMachine. Meski tak secara gamblang menyebut model produk yang akan meluncur, namun Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, bahwa pihaknya akan meluncurkan mobil anyar pada 8 November 2021. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

"Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah melalui berbagai petualangan dalam hidup, kami akan segera memperkenalkan produk terbaru kami yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure," ungkap Naoya dalam keterangannya, Selasa (2/11/2021).

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Foto : @indra_fathan

Artinya, Xpander facelift meluncur lebih dulu ketimbang All New Avanza dan All New Veloz yang meluncur 10 November 2021, serta All New Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga Limited Edition yang diluncurkan 11 November 2021.

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

Menariknya, dari undangan yang diterima SoundandMachine, terlihat siluet dua buah mobil. Besar kemungkinan, selain Xpander facelift, Mitsubishi juga akan meluncurkan Xpander Cross Facelift.

Khusus Xpander, dari wujudnya tak berbeda jauh dengan foto-foto yang sempat bocor di media sosial. MPV Mitsubishi ini mengalami ubahan pada bagian fascia, terutama desain bemper, kap mesin, lampu depan dan DRL. 

Sementara untuk bagian lainnya, dari gambar yang beredar tak terlihat banyak ubahan. Desain garis samping masih sama begitu juga dengan peleknya. Grill mobil ini juga terlihat membesar.

Meski demikian, mobil ini tetap mempertahankan identitas X sebagai ciri khas mobil modern Mitsubishi. Sementara untuk Xpander Cross, dari informasi yang diterima SoundandMachine, perubahan hanya terjadi di bagian interior.

Sayangnya, tidak banyak informasi yang dihadirkan Mitsubishi dari teaser produk terbarunya tersebut. Namun Mitsubishi mengklaim produk ini tampil lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi, desain, kenyamanan serta tawaran interior yang luas dan tidak lupa dilengkapi fitur-fitur canggih.

"Kemewahan yang dibungkus dengan kenyamanan dan fungsionalitas terbaik diharapkan dapat meningkatkan makna sebenarnya dari "Wonderful Life Adventure" dan membawa pengguna ke pengalaman berkendara terbaik di kelasnya," tambah Naoya. (EPS)