Jalin Relasi, Komunitas Euro Retro Enthusiast dan Tiger Lovers Adakan Sunday Afternoon Collaboration

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 06/Nov/2021 12:30 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Komunitas mobil lawas Eropa Euro Retro Enthusiast dan komunitas Mercedes-Benz W123 Tiger Lovers, mengadakan meet-up di Ranch Market Pondok Indah, Jakarta.

Acara kumpul bernama Sunday Afternoon Collaboration yang diadakan dalam rangka menjalin relasi, sehingga terbentuk sebuah simbiosis mutualisme.

Baca Juga:
Antusiasnya Tinggi, Meet-up Halal bi Halal 2023 Euro Retro Entusiast Dihadiri Ratusan Mobil

“Sebulan kemarin dari Tiger Lovers udah dateng ke acara meet-up Euro Retro, sekarang kita gantian. Ternyata antusiasnya banyak kalau sore.” buka Malih dari Tiger Lovers kepada SoundandMachine.com di Ranch Market Pondok Indah, Jakarta (31/10/2021).

Baca Juga:
Angkat Tema Retro, Gelaran Auto Kultur Rangkul Para Pecinta Otomotif di Sektor Kultural

Sunday Afternoon Collaboration diadakan di sore harinya, setelah Kumpul Bareng Kedai Built-Up yang diadakan di pagi hari di Kota Bintang, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga:
Manfaatkan Libur Panjang, Euro Retro Enthusiast Adakan Meet-Up dan Halal bi Halal di Parkit Senayan

Acara tersebut diramaikan oleh lebih dari 20 mobil lawas buatan Eropa, termasuk yang langka sekalipun.

Untuk mobil langka di Indonesia yang hadir di Sunday Afternoon Collaboration, sebut saja Porsche 968, Mercedes-Benz SL, BMW E30 Wagon, BMW Seri-5 generasi pertama, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk Mercedes-Benz W123 yang lebih dikenal sebagai Mercy Tiger, selain sedan, juga hadir model 2 pintu yang berkode C123 atau sebut saja “Tiger Coupe” dan itu hitungannya langka di Indonesia.

“Anak-anak brand manapun lebih bisa melihat Tiger (Mercedes-Benz W123), modifikasi atau restorasi seperti apa, begitu juga kebalikannya, anak-anak Tiger bisa melihat mobil-mobil selain Tiger.” pungkas Indra Goin dari Euro Retro Enthusiast.

(Joule)