Tampilan Makin Agresif, Ini Perubahan di Mitsubishi Xpander Facelift

  • Oleh : ADV

Senin, 08/Nov/2021 16:59 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, akhirnya resmi meluncurkan dua jagoan barunya.

Dua mobil tersebut adalah New Xpander dan New Xpander Cross. Selain memiliki tampilan yang lebih agresif, New Xpander juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

"Dengan segala keunggulan fitur, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik, kami memperkenalkan New Xpander generasi terbaru, yang akan menjadi partner para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup," ujar Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.

Pembaruan interior pada New Xpander terdapat pada New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color & Accent, New Digital AC Panel4, New 8” Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio (SDA), dan New Design Meter Cluster with Opening Animation. 

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Selain itu, terdapat New Design Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Rear AC Garnish, New 3-Dimension Seat Design, New Console Tray & Card Holder, New Rear Armrest with Cup Holder, New Floor Console with Armrest, New Rear USB Port on Front Console, KOS dan Start Stop Button, serta Cruise Control.

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

Lalu, New Xpander dibekali dengan pilihan transmisi New CVT, untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, memberikan efisiensi dan kenyamanan tinggi. Transmisi CVT dipadukan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro4, yang menghasilkan output maksimum 105 PS pada 6,000 RPM dan torsi 141 Nm pada 4.000 RPM. 

Peningkatan kualitas suspensi dan shock absorber, dilakukan dengan tuning terbaru, sehingga menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman untuk pengendaraan yang lebih stabil di jalan yang kasar. 

Makin nyaman, kekedapan kabin ditingkatkan dengan mengoptimalkan insulasi suara untuk memberikan rasa nyaman berkendara dan selama diperjalanan. "Segala pengembangan dan penyegaran baru yang dibenamkan pada New Xpander, melengkapi berbagai keunggulan yang telah disematkan pada model sebelumnya," pungkas Naoya. (EPS)