Interior Mitsubishi Xpander Cross Terbaru Kini Makin Mewah dan Elegan

  • Oleh : ADV

Senin, 08/Nov/2021 17:22 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Setelah membuat publik penasaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, New Xpander dan New Xpander Cross.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, kedua mobil anyar ini cocok untuk pasar Indonesia, dan merupakan pengembangan serta penyempurnaan dari model sebelumnya. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

"Kami melakukan penyegaran untuk New Xpander dan New Xpander Cross," kata Naoya saat acara peluncuran secara virtual, 8 November 2021. New Xpander Cross, hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, serta design eksterior dan interior. 

Pada sisi eksterior, grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan Tangguh nan mewah dari sebuah SUV. Bila dilihat, pada bagian eksterior ini memang sangat minim ubahan.

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Namun ketika masuk ke bagian kabin, terlihat beberapa perubahan yang cukup signifikan. Pada sisi interior New Xpander Cross hadir lebih mewah dan elegan, dengan penyematan nuansa interior yang berbeda dari New Xpander. 

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

Menggunakan kombinasi warna navy dan hitam, interior Xpander Cross terbaru hadir dengan sorotan penyegaran pada New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New Interior Color (Black & Navy Blue), Console Tray & Card Holder.

Lalu terdapat juga New Floor Console with Armrest, New Digital AC panel, layar ukuran 9 inci WSVGA Capacitive Touch Panel Display with Smartphone-Linked Display Audio (SDA), New Design High Contrast Meter Cluster with Color MID.

"Terdapat juga New Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Synthetic Leather Seat with Heat Guard Function, New Rear Armrest with Cup Holder, New Rear Dial AC Garnish, New Rear USB Port on front console," ungkap Naoya.

Disamping fitur yang telah dilengkapi pada model sebelumnya, sistem dan keselamatan baru telah disematkan pada New Xpander Cross, diantaranya New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold. (EPS)