Kualitas Produk Teruji, Suzuki Sabet 4 Penghargaan Bergengsi Sekaligus

  • Oleh : ADV

Selasa, 09/Nov/2021 10:46 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meraih empat penghargaan sekaligus dalam ajang GridOto Award 2021, yang diselenggarakan secara virtual pada Minggu, (7/11/2021).

Empat penghargaan tersebut adalah Best Small MPV Crossover yang diraih XL7, Total Cost Ownership for Small MPV Crossover yang juga diraih XL7, Total Cost Ownership for Small Hatchback oleh New Baleno, dan Best Small SUV Resale Value oleh Suzuki Jimny. 

Baca Juga:
Mencoba Performa Suzuki Jimny 5-Pintu di Medan Off-road, Begini Kemampuannya

Mengusung tema “Better Mobility”, GridOto Award memberikan informasi produk dan panduan berbelanja otomotif untuk konsumen, dengan menganugerahkan 79 penghargaan sebagai apresiasi kepada para pelaku otomotif mulai dari APM roda empat dan roda dua, hingga insan berkomitmen tinggi di industri otomotif Indonesia.

Baca Juga:
Tampilan Lebih Gaya dan Hemat Bahan Bakar, Suzuki Luncurkan Ertiga Hybrid Cruise

"Penghargaan ini menegaskan bahwa Suzuki tak pernah berkompromi dalam hal kualitas, sehingga menjadi produk yang selalu dicari konsumen dan berhasil mencatatkan kinerja penjualan yang positif," kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Meskipun terhitung baru, XL7 terus menunjukkan konsistensinya dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan 7-seater car dengan fitur yang canggih. Hal ini dibuktikan dengan kemenangan XL7 meraih penghargaan Best Small MPV Crossover dan Total Cost Ownership for Small MPV Crossover selama dua tahun berturut-turut. 

Baca Juga:
Lebih Nyaman dan Praktis Untuk Harian, Suzuki Resmi Luncurkan Jimny 5-Pintu di IIMS 2024

XL7 hadir dengan tampilan yang gagah dan desain yang bold, fitur-fitur canggih seperti Smart E-Mirror pertama di kelasnya, interior nyaman dan mewah, dilengkapi mesin unggulan K15B berkapasitas 1.462 cc ini.

Selain XL7, Suzuki juga mempertahankan Total Cost Ownership for Small Hatchback yang diraih New Baleno. Tahun ini, Jimny juga kembali meraih Best Resale Value, meski di kategori yang berbeda yaitu Small SUV. 

Ketangguhan dan performa Jimny, yang didesain untuk melengkapi kebutuhan para pencinta off-road 4x4 ini, berhasil membuat harga jualnya tinggi sehingga dapat meraih penghargaan kembali di kategori ini.

"Penghargaan yang kami dapatkan ini merupakan pencapaian yang sangat berarti bagi kami, dan memotivasi kami untuk selalu menghadirkan produk produk sesuai dengan harapan konsumen setia Suzuki," tutup Donny. (EPS)