Asyik Nih, Mitsubishi Sediakan Aksesori Resmi untuk Xpander dan Xpander Cross Facelift

  • Oleh : ADV

Selasa, 09/Nov/2021 14:27 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, akhirnya resmi meluncurkan model baru terbaru (Facelift) dari Xpander dan Xpander Cross. 

Kedua produk ini, mendapat pembaruan di sisi interior dan eksterior yang semakin mewah, serta mendapat sistem keselamatan yang semakin baik. Naoya Nakamura President Director PT MMKSI, mengatakan, selana ini Xpander telah mendapatkan penerimaan positif dari konsumen Indonesia. 

Baca Juga:
Mitsubishi XFC Concept Menarik Perhatian Pengunjung IIMS 2023 Asal Surabaya, Begini Impresinya

"Model Xpander dikembangkan melalui riset mendalam, diproduksi, dan diluncurkan dalam debut global pada tahun 2017 di Indonesia," tuturnya saat acara peluncuran secara virtual, Senin (08/11/2021).

Baca Juga:
Tampilannya Futuristik, Mitsubishi XFC Concept Jadi Daya Tarik Pengunjung IIMS 2023

Khusus model Xpander, penyegaran yang dilakukan oleh Mitsubishi terbilang sangat cantik. Wujud Xpander kini tampil lebih mewah dan elegan, dengan desain foglamp yang modern serta lampu depan berteknologi LED.

Nah, buat yang gemar modifikasi, MMKSI ternyata juga menyediakan perangkat aksesori untuk New Xpander dan New Xpander Cross. Dengan menggunakan aksesori resmi ini, dijamin mampu meningkatkan penampilan Xpander, karena kualitasnya yang tinggi.

"Mitsubishi Motors Genuine Accessories dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi, untuk integrasi yang sempurna. Semua aksesori resmi pilihan telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada," tuturnya. 

Aksesori resmi juga tersedia dalam berbagai paket dengan harga menarik, yang dijual terpisah di diler resmi Mitsubishi Motors. Setidaknya terdapat 14 item genuine accessories New Xpander.

Aksesori tersebut yakni Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Taildgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, hingga Dashcam. 

Selanjutnya, terdapat 10 item genuine accessories New Xpander Cross, meliputi Side Visor, Fuel Lid Garnish, Fender Garnish, Wheel Lock Nut, Tailgate Garnish, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Tray, serta Dashcam. (EPS)