Goda Calon Konsumen, Jelang Akhir Tahun DFSK Hadirkan Beragam Promo Menarik

  • Oleh : ADV

Kamis, 11/Nov/2021 13:30 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Sebagai pemain baru di bisnis otomotif Tanah Air, DFSK nampaknya terus berusaha untuk mendekatkan diri kepada para konsumen. Guna mempermudah pembelian kendaraan, menjelang pergantian tahun ini DFSK menghadirkan berbagai kegiatan promosi.

Salah satunya, yakni dengan menggelar Year End Promo. Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, promo ini siap memberikan banyak keuntungan bagi konsumen DFSK.

Baca Juga:
Perawatannya Hemat, Pemilik Minibus DFSK Gelora Cukup Bayar Rp 3,5 Jutaan Selama Tiga Tahun

"DFSK melihat animo yang sangat positif dari konsumen, terkait dengan penerimaan kendaraan kami dalam beberapa bulan terakhir, termasuk permintaan kendaraan untuk digunakan berlibur di akhir tahun," tutur Ahmad.

Baca Juga:
Fokus Kendaraan Listrik, Pabrikan Mobil DFSK Luncurkan Brand Otomotif Seres di Indonesia

Ia menjelaskan, Year End Promo sudah mulai berlaku mulai 1 November hingga 31 Desember 2021, siap untuk mengakomodir peminat DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, DFSK Gelora, DFSK Gelora E, hingga DFSK Glory i-Auto. 

Selain penawaran yang menarik, konsumen akan mendapat pilihan angsuran ringan per bulannya, serta hadiah langsung berupa smart tv berukuran 43 inci dan cashback senilai jutaan rupiah.

Baca Juga:
Siap Siaga, Sembilan Bengkel Resmi DFSK Ini Tetap Buka Selama Libur Lebaran 2023

Dalam Year End Promo, DFSK Glory i-Auro ditawarkan sebesar Rp 360 juta, dan DFSK Glory 560 sudah bisa dibawa pulang dengan harga dari Rp 202,5 juta (on the road DKI Jakarta) atau dengan cicilan per bulan Rp 3,7 juta. 

Para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial, juga semakin dimudahkan dalam kepemilikannya, karena sudah tersedia DFSK Super Cab yang ditawarkan mulai dari Rp 135,9 juta, dengan cicilan mulai Rp 79 ribu per hari dan DFSK Gelora yang ditawarkan mulai dari Rp 169 juta, dengan cicilan mulai dari Rp 98 ribu. 

Ahmad menjelaskan, semua penawaran ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi DFSK yang mencapai 100 titik di seluruh Indonesia. DFSK juga memiliki bengkel resmi dengan dukungan mekanik-mekanik yang handal dan sudah tersertifikasi, serta ditunjang peralatan yang modern dan canggih.

"Oleh sebab itu, konsumen bisa memanfaatkan berbagai penawaran dan hadiah yang sangat menarik dari Year End Promo hingga akhir Desember 2021. Harapan kami, konsumen tetap memiliki kesempatan terbaik untuk memiliki dan merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan bersama DFSK," pungkas Achmad. (EPS)