Cetak 100.000 Pengunjung, Pameran DNC Lifestyle Exhibition Sukses Ramaikan PIK Avenue

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 13/Nov/2021 10:30 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Komunitas sportscar dan motor gede DayNightCrew (DNC) yaitu DNC Lifestyle Exhibition telah resmi berakhir.

Namun, pameran yang diadakan pada tanggal 4 sampai 7 November 2021 tersebut sukses ramaikan lokasi diadakannya yaitu PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk Jakarta.

Baca Juga:
Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Komunitas DayNightCrew Adakan Run dan Buka Pameran

Pasalnya, selama 4 hari acara berlangsung, pameran tersebut mencetak 100.000 pengunjung.

“Parkiran full dan keluar masuk mall antri rata-rata total selama 4 hari pengunjung traffic mall mencapai 100.000 pengunjung.” buka Jevon ‘Evon’ Andrean, Founder DNC kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (9/11/2021).

Baca Juga:
Masih Jadi Tontonan Wajib, Sejumlah Komunitas Otomotif Adakan Nonton Bareng Film Fast X

Pameran tersebut memajang sejumlah mobil mewah milik anggota dan juga usaha bidang importir umum dan aftermarket yang menjadi tenant DNC Lifestyle Exhibition.

Baca Juga:
Gandeng Importir TDA Luxury Toys, Komunitas DayNightCrew Adakan Run untuk Buka Puasa Bersama

Selain display mobil, DNC Lifestyle Exhibition juga ada pameran produk pakaian, jam tangan, dan perhiasan yang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas.

DNC Lifestyle Exhibition juga memiliki beberapa konten acara, seperti fashion runway, kompetisi balap simulator Assetto Corsa, dan tentunya morning run di hari terakhir acara.

“Target kita tahun depan kita akan bikin exhibition yang lebih besar lagi.” pungkas Evon.

(Joule)