GIIAS 2021: Hyundai Creta Jadi Pilihan SUV Dimensi Kompak Harga Ekonomis

  • Oleh : anto

Kamis, 11/Nov/2021 19:30 WIB


Soundandmachine.com (Tangerang) – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 jadi momen kunci PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan lini produk SUV terbarunya.

 

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Hyundai Creta yang tampil perdana di GIIAS 2021 ini, menawarkan desain yang benar-benar baru, punya dimensi kompak dan harga ekonomis.

 

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

“Perhatian dan sambutan yang diterima Hyundai di Indonesia melebihi ekspektasi kami,” jelas Sung Jong Ha, President Director PT HMID dalam sambutan di sesi pembukaan booth-nya (11/11/2021).

 

Baca Juga:
Bakal Lebih Meriah dari Tahun Lalu, Ini Pameran Otomotif Besutan Seven Event di Tahun 2024

Menurutnya, SUV kompak yang sudah dirakit di pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat ini memiliki beragam fitur yang disesuaikan dengan konsumen Tanah Air.

"Hari ini, kami dengan bangga menandai pencapaian baru dalam membawa visi kami ke Indonesia melalui produk perdana dari Pabrik Hyundai di Indonesia,” ungkapnya.

 

Hyundai Creta menurut Jong Ha, akan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi pelanggan Hyundai di Indonesia.

 

"Hyundai Creta juga dilengkapi demgan Bluelink dan My Own Creta yang dapat memenuhi keinginan pelanggan dengan desain Creta sesuai selera mereka,” tambah Makmur Tahir, Chief Operating Officer PT HMID pada kesempatan yang sama.

 

Hyundai Creta ditawarkan dalam empat varian. Yakni Active, Trend, Style dan Prime. Active menjadi varian paling murah. Harganya? Mulai Rp 270 jutaan saja.

 

Jadi semakin banyak pilihan SUV kompak berharga ekonomis. (anto)