GIIAS 2021: Honda Akhirnya Umumkan Harga BR-V, Sampai ke Tangan Konsumen Januari 2022

  • Oleh : ADV

Kamis, 11/Nov/2021 20:30 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) - PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi telah meluncurkan LSUV anyarnya, yakni BR-V, melalui peluncuran secara virtual pada 21 September 2021. Sayangnya, saat itu HPM belum mengumumkan secara resmi harga jual dari jagoan barunya tersebut.

Kini, seakan menjawab rasa penasaran para calon konsumen, bertepatan dengan hari pertama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Honda akhirnya mengumumkan harga jual BR-V mulai dari Rp 275,9 juta.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

"Selain menawarkan fitur lengkap dan teknologi terdepan, kami percaya BR-V akan memberikan value for money yang tinggi bagi konsumen dengan harga yang kami umumkan hari ini," ujar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

Seperti diketahui, Honda menghadirkan BR-V dalam lima varian. Selengkapnya, harga untuk setiap varian Honda BR-V adalah sebagai berikut:

All New Honda BR-V S MT Rp 275,9 Juta
All New Honda BR-V E MT Rp 289,9 Juta
All New Honda BR-V E CVT Rp 299,9 Juta
All New Honda BR-V Prestige CVT Rp 321,9 Juta
All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing Rp 339,9 Juta

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

Sementara Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM menjelaskan, harga All New Honda BR-V yang diumumkan hari ini merupakan harga on the road wilayah Jakarta dan sudah termasuk pajak emisi yang berlaku di bulan Januari 2022.

"Harga tersebut dapat disesuaikan jika terjadi perubahan regulasi, seperti adanya insentif pajak dan lain-lain. Harga ini adalah harga yang berlaku hingga tanggal 31 Desember 2021 untuk mobil dengan nomor rangka tahun 2022," ujarnya.

Ia menambahkan, sesuai dengan rencana, pengiriman perdana mobil ini kepada konsumen akan dilakukan pada bulan Januari 2022. "Menjadi salah satu display Honda di GIIAS 2021, untuk pertama kalinya konsumen dapat memesan All New Honda BR-V dengan harga resmi," pungkasnya. (EPS)