GIIAS 2021: Komitmen Eksis di Segmen Premium, Audi dan VW Bawa Mobil yang Cocok Untuk Indonesia

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 12/Nov/2021 18:20 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) – PT. Garuda Mataram Motor (GMM) selaku pemegang brand Audi dan Volkswagen (VW), akan berkomitmen untuk eksis di Indonesia.

Salah satunya dengan tampil di perhelatan otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pada tanggal 11-21 November 2021 di ICE BSD.

Baca Juga:
MG Bawa Beragam Kejutan dan Luncurkan SUV Double Cabin Baru di GIIAS 2022

“Hingga saat ini PT. GMM masih bisa komitmennya sebagai pemegang merk Audi dan VW, serta memberikan layanan yang terbaik bagi penggemar otomotif di Indonesia pada umumnya.” buka Ahmad Badawi, Head of Sales PT. GMM dalam konferensi pers-nya (11/11/2021).

Di ajang GIIAS 2021, GMM menampilkan produk Audi dan VW yang sesuai dengan keinginan pasar Indonesia.

Baca Juga:
GIIAS 2022: Dua SUV Terbaru Jadi Andalan Chery Kembali Eksis di Pasar Otomotif Indonesia

Mulai dari Audi, GMM menampilkan station wagon performa tinggi RS4 Avant, A5 Sportback, dan Q8 RS look berdasarkan tema ‘perfection in threes’.

Baca Juga:
Kompetitif dan Terjangkau di Segmennya, Subaru Luncurkan Dua Mobil Baru di GIIAS 2022

Sementara untuk VW, GMM menghadirkan Tiguan All-Space Camping Edition dan Sport Edition yang sudah disesuaikan dengan pasar Indonesia.

“Sudah menjadi komitmen PT. GMM untuk terus memperkenalkan dan menghadirkan varian terbaru Audi dan VW, memberi kesempatan untuk personifikasi mobil sesuai keinginan pelanggan.” jelas Badawi.

GMM juga berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas layanan purna jual dengan fokus pada ketersediaan suku cadang kendaraan Audi dan VW.

“Harapan kami, upaya yang dilakukan untuk pengembangan Audi dan VW dapat terus menguatkan brand di pasar otomotif premium, dan dapat terus menghadirkan model terbaru dari Audi dan VW.” pungkas Badawi.

(Joule)