Asyik Nih! Pengunjung GIIAS 2021 Bisa Langsung Test Drive Avanza dan Veloz Terbaru

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 13/Nov/2021 15:39 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) – Dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, salah satu produk yang dijagokan oleh Toyota-Astra Motor adalah Toyota Avanza dan Veloz.

Avanza dan Veloz yang dijagokan oleh Toyota merupakan generasi terbaru, dengan memakai platform baru berpenggerak depan, dan perubahan pada desain eksterior serta interiornya.

Baca Juga:
Bakal Lebih Meriah dari Tahun Lalu, Ini Pameran Otomotif Besutan Seven Event di Tahun 2024

Dengan ini masyarakat bisa melihat lebih dekat sosok Avanza dan Veloz di GIIAS 2021, setelah peluncuran yang juga bertepatan sehari sebelum pameran otomotif akbar tersebut.

Baca Juga:
Pabrikan Komponen Otomotif Denso Tawarkan Produk Baru Bagi Pengguna Kendaraan

“All New Avanza dan Veloz dikembangkan oleh orang Indonesia, dan untuk masyarakat Indonesia dan dunia.” buka Susumu Matsuda, Regional Operating Officer Asia Region Toyota Motor Corporation dalam konferensi persnya (11/11/2021).

Baca Juga:
BMW Indonesia Hadirkan Sejumlah Lini Baru, Tawarkan Beragam Pilihan Motor Penggerak

Masyarakat bisa melihat sosok Avanza dan Veloz di booth Toyota selama GIIAS 2021 berlangsung pada tanggal 11-21 November 2021 di Hall 1 1B Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Selain itu, Toyota juga menyediakan unit test drive dimana masyarakat bisa mencoba mengendarai Avanza atau Veloz di area yang telah disediakan oleh GIIAS, tepatnya antara Loading Dock Hall 3-3A  dan Loading Dock Hall 7.

(Joule)