Kapasitas Pengunjung GIIAS 2021 Mencapai 75 Persen Dalam 3 Hari

  • Oleh : Julfikri

Senin, 15/Nov/2021 11:38 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 telah resmi dibuka pada 11 November 2021 lalu.

Antusiasme pecinta otomotif terhadap penyelenggaraan GIIAS 2021 telah terlihat mulai dari hari pertama hingga ketiga pameran yang mencapai kapasitas sebesar 75% dari total keseluruhan venue-nya, yaitu Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Baca Juga:
Wuling Alvez Full Audio Venom di GIIAS 2023 ini Jadi Opsi untuk Keluaran Suara Berkualitas

Hal tersebut tentunya tidak lepas dari situasi dan kondisi sekarang, yakni PPKM yang sudah melandai hingga mencapai level 1, meskipun tetap harus menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

“Perlu kami tegaskan bahwa pemberlakuan protokol kesehatan akan tetap berlaku sepanjang penyelenggaraan GIIAS,” buka Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dalam keterangan resminya (13/11/2021).

Baca Juga:
Kaleidoskop 2022: Perjalanan Car Audio System Alpine F1 Status Generasi ke-3 di Indonesia

Penurunan status PPKM level 1 di Kabupaten Tangerang juga mempengaruhi kapasitas pengunjung pada penyelenggaraan GIIAS 2021.

Atas rekomendasi Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, GIIAS dapat menampung kapasitas sebanyak 75% dari total keseluruhan kapasitas pada Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Baca Juga:
Pilihan Simpel Tapi Nendang, Hertz Luncurkan Speaker dan Subwoofer Baru di GIIAS 2022

Selain itu penyelenggaraan GIIAS 2021 juga terbuka untuk semua masyarakat, tanpa batasan usia.

Meski pemberlakuan status level 1 di Kabupaten Tangerang diberlakukan, bukan berarti ada pelonggaran pemberlakuan protokol kesehatan.

Seluruh pihak yang terlibat di GIIAS 2021 harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar diaplikasi pedulilindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

Pengunjung harus melakukan pembelian tiket yang hanya tersedia di aplikasi GIIAS Auto360, dengan kehadiran dibagi dalam tiga sesi setiap harinya selama pameran berlangsung, yaitu 11-21 November 2021.

(Joule)