Buat Penggemar Chelsea, Hyundai Sediakan Area Permainan Seru di GIIAS 2021

  • Oleh : ADV

Senin, 15/Nov/2021 12:39 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Selain menghadirkan produk baru dan memperkenalkan inovasi terbarunya, Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut menyajikan berbagai keseruan di booth-nya di GIIAS 2021.

Dalam pameran yang digelar pada tanggal 11 hingga 21 November 2021 tersebut, HMID juga menyemarakkan kolaborasi global Hyundai dengan beberapa mitra strategisnya, salah satunya adalah Hyundai X Chelsea yang dihadirkan melalui area permainan sepak bola interaktif yang menguji kecepatan dan kelincahan pengunjung GIIAS.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan, secara global, Hyundai telah berpartisipasi membawa kegembiraan sepak bola kepada penggemar di seluruh dunia selama lebih dari 20 tahun. 

"Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan basis penggemar sepakbola terbesar di dunia, maka dari itu kehadiran Hyundai x Chelsea Game Zone ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung booth Hyundai di GIIAS," tuturnya.

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

Pengunjung bisa langsung mengunjungi area interaktif Hyundai X Chelsea yang ada di booth Hyundai dan mencoba berbagai pengalaman seperti melakukan pemanasan, unjuk ketangkasan, dan tes kecepatan berlari, serta banyak tantangan lain layaknya pemain Chelsea. 

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Teknologi yang ada di area ini akan mencocokan skor yang diperoleh dengan para pemain favorit mereka di Chelsea. Hyundai sendiri secara global, mensponsori berbagai tim sepak bola kelas dunia untuk memperkuat brand image. 

Hyundai Motor telah menjadi sponsor setidaknya di lima 5 (lima) liga besar Eropa, yaitu: Atletico Madrid di La Liga Spanyol, AS Roma di Serie A Italia, Hertha BSC dari Bundesliga Jerman, Olympique Lyonnais di Ligue 1 Prancis dan tentu saja Chelsea FC, juara Liga Inggris hingga lima kali.

Astrid menambahkan, Hyundai x Chelsea Game Zone bukanlah satu-satunya zona interaktif di booth Hyundai di GIIAS 2021. HMID juga menyediakan banyak area interaktif lainnya, seperti: photobooth interaktif Hyundai x BTS; berinteraksi dengan robot berkaki empat, SPOT; area My Own CRETA, hingga area Hyundai Bluelink. (EPS)