Suzuki Optimis Bisa Mencapai Target Penjualan 1.300 Unit di GIIAS 2021

  • Oleh : Julfikri

Senin, 15/Nov/2021 18:22 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) optimis terhadap target penjualan selama berpameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Setidaknya karena animo GIIAS yang begitu tinggi membuat SIS optimis bahwa target penjualan sekitar 1.300 unit bisa tercapai selama pameran berlangsung

Baca Juga:
Mencoba Performa Suzuki Jimny 5-Pintu di Medan Off-road, Begini Kemampuannya

(sumber: Suzuki)

Baca Juga:
Suzuki Burgman Street 125EX Resmi Mengaspal, Tawarkan Desain Elegan dan Fitur Lengkap

“Karena kalau kita lihat rupanya dari hari Jum’at, Sabtu, Minggu sangat ramai.” buka Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT. SIS dalam konferensi pers-nya secara virtual (15/11/2021).

SIS mengapresiasi keberadaan GIIAS yang bisa diselenggarakan seiring dengan berjalannya protokol kesehatan.

Baca Juga:
Penjualan Mobil Suzuki di Dunia Capai 80 Juta Unit, Model ini Jadi Paling Laku

Dengan demikian, baik pengujung maupun semua orang yang terlibat, akan merasa aman dan nyaman selama pameran pada tanggal 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

“Taat protokol semua, jadi kita merasa aman dan nyaman di GIIAS 2021.” tambah Harold.

Sementara untuk pasar, Suzuki memiliki 3 market besar di Indonesia, yaitu di Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), Sport Utility Vehicle (SUV), dan Pick-Up.

“Kita akan datang dengan Product Attribute Leadership Strategy, yang bisa kita pastikan di tahun 2022 itu akan superior dan mudah-mudahan bisa membantu market industri otomotif bisa terus tumbuh dan membantu konsumen untuk bisa menemukan produk terbaik untuk mereka.” pungkas Harold.

(Joule)