Sikat Nih! Beli Mobil Mitsubishi Banyak Gratisnya Selama GIIAS 2021

  • Oleh : ADV

Senin, 15/Nov/2021 16:26 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), turut memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang diselenggarakan pada 11 – 21 November 2021, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. 

Berlokasi di Hall 6 nomor 6C, booth Mitsubishi mengusung tema “Celebrate the Wonderful Life Adventure”. Menurut Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, tema yang diangkat merupakan komunikasi terbaru dari MMKSI.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

"Dimana MMKSI melihat setiap tahap dalam kehidupan, merupakan sebuah petualangan menakjubkan, yang dipenuhi dengan berbagai tantangan dan harapan, sehingga patut dihadapi dengan semangat yang tinggi," tuturnya.

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Ia menambahkan, ajang ini juga menjadi sarana MMKSI untuk memperkenalkan secara langsung produk-produk terbarunya yang telah diluncurkan secara virtual pada 8 November 2021 lalu yaitu New Xpander dan New Xpander Cross. 

Menariknya, Mitsubishi juga menyediakan beragam promo menarik dalam GIIAS 2021 ini. Adapun program penjualannya sebagai berikut:

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

New Xpander

"Penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit/ pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 100% untuk periode delivery unit 1 September – 31 Desember 2021," jelas Naoya.

Selain itu, terdapat loyalty program khusus untuk konsumen yang memiliki model Xpander sebelumnya, berupa shopping voucher Sodexo senilai Rp 1,5 juta. Lalu ada program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance yang menawarkan DP ringan mulai 10%, atau bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 3 tahun.

Tersedia juga pilihan paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin. Gratis kaca film Konica Minolta, dan gratis paket Smart untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur November 2021).

Smart Silver, berlaku untuk varian Ultimate AT, Sport AT/MT, Exceed AT/MT, GLS AT/MT. Sedangkan Smart Diamond berlaku untuk varian Rockford Fosgate Black Edition AT/MT. Ada juga asuransi kecelakaan diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun.

New Xpander Cross

Sama seperti Xpander, penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM dan waktu pengiriman unit/ pembukaan faktur, berlaku untuk seluruh varian Xpander Cross, merujuk pada ketentuan pemerintah. 

Mitsubishi menawarkan pilihan program pembiayaan DP mulai 10%, bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 3 tahun, atau paket smart cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin melalui PT Dipo Star Finance. 

Lalu terdapat loyalty program khusus untuk konsumen yang memiliki model Xpander sebelumnya berupa shopping voucher Sodexo senilai Rp 1,5 juta. Menariknya, tersedia gratis kaca film V-Kool untuk variant A/T Premium dan kaca film Konika Minolta untuk variant A/T & M/T.

Mitsubishi juga memberikan paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin. Gratis paket Smart untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur November 2021).

Smart Silver berlaku untuk varian Premium AT, AT/MT. Smart Diamond berlaku untuk varian Rockford Fosgate Black Edition AT. 

New Pajero Sport

Tersedia pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, berupa DP ringan mulai 15%, atau bunga ringan 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau extended Smart Package 1 tahun/20.000 km, paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin.

Selain itu, terdapat juga gratis kaca film V-Kool, gratis paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Oktober).

Eclipse Cross

Ada pilihan program cashback atau pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance berupa bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, gratis paket free maintenance untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Oktober), serta gratis kaca film V-kool.

Outlander PHEV

Konsumen akan diberi pilihan program bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance (S&K). Terdapat juga gratis paket free maintenance untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Oktober).

Mitsubishi juga memberikan biaya jasa, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet), gratis kaca film V-Kool dan gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya.

New Triton 4x4

Terdapat program penawaran khusus Dipo Star Finance dan leasing lainnya di area tertentu, gratis ban MT untuk varian SC & DC HDX , gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Jadwal Service Booklet) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.

New Triton 4x2

Khusus pembelian Triton 4x2 di bulan Oktober 2021 akan mendapatkan program cashback atau program penawaran khusus dari leasing tertentu.

L300

Pembeli L300 akan mendapat cashback, atau program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance berupa paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin, atau bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau DP rendah mulai 10% (semua area kecuali Kalimantan) dan hadiah langsung LED TV. (EPS)