Kampanye Baru OLX Autos Jujurly Aman, Jual Mobil Jadi Lebih Cepat dan Mudah

  • Oleh : anto

Selasa, 16/Nov/2021 10:30 WIB


Soundandmachine.com (Tangerang) – OLX Autos sebagai penyedia platform online dan offline jual beli mobil bekas, berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 sebagai official trade-in partner.

 

Baca Juga:
Tampil di IMX 2022, Maxdecal Kenalkan PPF dan Produk Favorit untuk Mobil Modifikasi

Selama gelaran GIIAS 2021 berlangsung (11-21 November), OLX Autos hadir di beberapa titik, yakni di Booth Utama OLX Autos di Hall 8, Additional Booth di Selasar Hall 1 dan Test Drive Area, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 gedung ICE BSD City, Tangerang – Banten.

 

Baca Juga:
Konsisten Hadir di GIIAS 2022, OLX Autos Berperan Aktif Dukung Industri Otomotif Indonesia

OLX Autos memberikan kemudahan kepada pelanggan yang ingin membeli mobil baru di GIIAS dengan cara membeli mobil bekas pelanggan dengan proses yang aman, mudah, nyaman dan terpercaya.

 

Baca Juga:
Berdiri Menghadapi Pandemi, Begini Pencapaian Platform Jual Beli Mobil Bekas OLX Autos Selama 2 Tahun

Salah satunya diwujudkan melalui kampanye baru OLX Autos bertagar Jujurly Aman, dimana proses menjual mobil jadi lebih mudah dan cepat.

“Kami berpikir dari kacamata customer, kami mau membuat customer mudah, juga aman,” jelas Johnny Widodo, CEO OLX Group Indonesia saat konferensi persnya di lokasi penyelenggaraan GIIAS 2021 (12/11).

 

“Kebanyakan orang mau beli mobil, jual mobil bekasnya dulu. Nah, kami beri kemudahan. Tawari mobil lamanya ke kita. Asal ada mobilnya, kita bisa bertransaksi, semudah itu,” jelas Johnny.

 

Lanjutnya, OLX Autos menginginkan konsumen bertransaksi dengan mudah. Sekaligus, GIIAS 2021 digadang jadi momentum kebangkitan industri otomotif.

 

“Kami mau bantu pemerintah agar ekonomi bergerak, sudah pasti aman, sudah pasti cepat, harga juga kita pastikan terbaik. Kita mau gerakkan perekonomian dari sini,” tegas Johnny.

Dengan kampanye #Jujurlyaman, membutuhkan tiga langkah mudah. Langkah pertama adalah cek harga, lalu cek kondisi mobil dan terakhir cek rekening.

 

Keseluruhan proses ini dapat dilakukan pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya ketika datang ke pameran otomotif GIIAS 2021.

 

OLX Autos menawarkan kemudahan kepada pelanggan yang ingin menjual mobil secara instan dan cepat laku dalam satu kali kunjungan, adanya inspeksi menyeluruh, harga pantas sesuai dengan kondisi mobil, hingga proses pembayaran yang cepat.

 

Untuk proses inspeksi kendaraan konsumen, OLX Autos juga menghadirkan booth area khusus inspeksi di area parkir Hall 10 ICE BSD City.

 

Boleh dicoba, nih. (anto)