GIIAS 2021: Permudah Konsumen, Layanan Purna Jual Wuling Kini Semakin Lengkap

  • Oleh : ADV

Selasa, 16/Nov/2021 16:17 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) - Wuling Motors (Wuling) semakin memperkuat komitmen jangka panjangnya di Indonesia dengan menghadirkan berbagai layanan purna jual yang berkualitas. 

Pada acara media briefing yang diadakan hari ini dalam gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021, Wuling memaparkan tambahan ragam layanan purna jual terbarunya yang semakin mempermudah para pelanggan. 

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Dimulai dari Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor, Wuling Servis Prioritas, body repair, Over-The-Air (OTA), pick up & drop off sampai dengan dukungan kolaborasi untuk meningkatkan kompetensi dan transfer knowledge. 

"Kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan purna jual. Oleh karena itu, kami memperkenalkan ragam layanan terbaru sehingga semakin lengkap dan memudahkan konsumen," terang Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Baca Juga:
Wujudkan Komitmen Bangun Ekosistem EV, Wuling Resmikan Enam Titik DC Charging

Kini, Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor hadir dalam rangka melengkapi layanan WMS mobil. Layanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada para konsumen, terutama di saat kondisi lalu lintas padat. 

Taufik menjelaskan, WMS Motor dapat mengatasi berbagai masalah darurat hingga ringan, seperti jump-start aki, kunci mobil, pengiriman bahan bakar, serta penggantian ban, oli, wiper, hingga busi. 

Baca Juga:
Terinspirasi dari Awan, Mobil Listrik Baru Wuling Cloud EV Lebih Nyaman untuk Jarak Jauh

Kemudian, ada juga Wuling Servis Prioritas (WSP) yang diperuntukkan bagi konsumen Almaz RS. Melalui program tersebut, Wuling memberikan aneka layanan purna jual bebas biaya selama setahun untuk Almaz RS.

WSP terdiri dari layanan darurat 24 jam tanpa batasan jarak, home service tanpa visiting fee, layanan perbaikan di bengkel dengan stall & ruang tunggu eksklusif tanpa antrian, layanan pick up & drop off tanpa batasan jumlah pemakaian, dan perpanjangan masa garansi CVT sampai 5 tahun. 

Layanan ini berlaku di bengkel tertentu, kecuali ERA dan perpanjangan garansi berlaku secara nasional. Selain itu, Wuling telah meluncurkan layanan berbasis Over-The-Air yang memungkinkan pengguna Almaz RS untuk melakukan system update dimanapun dan kapanpun via aplikasi MyWuling+ pada akhir bulan lalu.

Terdapat pula layanan pick up & drop off untuk wilayah Jabodetabek, bagi seluruh lini produk Wuling. Wuling pun telah menjalin kerja sama dengan salah satu bengkel profesional di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan, Tekno Body Repair, di lima kota besar di Indonesia.

"Sedangkan untuk layanan berbasis teknologi, Wuling didukung dengan aplikasi MyWuling+. Khusus untuk Almaz RS, MyWuling+ juga terhubung dengan kendaraan Almaz RS sebagai bagian dari ekosistem Internet of Vehicle (IoV) sehingga konsumen Almaz RS dapat mengoperasikan beberapa fitur Almaz RS secara remote," pungkas Taufik. (EPS)