GIIAS 2021: Bikin Konsumen Nyaman, Hyundai Hadirkan Layanan Before-Service

  • Oleh : ADV

Rabu, 17/Nov/2021 16:33 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) - Sejak pertengahan tahun ini, Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah memperkenalkan Before-Service, untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan dengan melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka, bahkan sebelum memasuki service atau perawatan rutin. 

Layanan Before-Service saat ini disosialisasikan melalui program Hyundai Service Point yang telah hadir di beberapa kota besar Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar. 

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

Nah buat para pengunjung GIIAS 2021, HMID kembali mendekatkan Before-Service kepada pelanggan otomotif Indonesia dengan menghadirkan area Before-Service di booth Hyundai dan Hyundai Service Point di area parkir Hall 10, ICE, BSD City.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, di area Before-Service di booth Hyundai, para teknisi berpengalaman Hyundai siap memberikan konsultasi teknis tentang mobil Hyundai. 

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

"Kami berharap masyarakat Indonesia dapat mengetahui secara luas layanan Before-Service, sehingga mereka selalu dapat menerima perawatan yang paling sesuai untuk kendaraan mereka," tuturnya.

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Sementara Putra Samiaji, Head of Before-Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, juga menambahkan, layanan Before-Service memungkinkan pelanggan untuk mengetahui semua persyaratan perawatan yang diperlukan untuk kendaraan mereka lebih awal sebelum mereka melakukan layanan reguler.

"Sehingga mereka dapat menerima hasil dan layanan perawatan yang lebih maksimal ketika saatnya tiba. Hyundai terus meningkatkan pengalaman Before-Service di program Hyundai Service Point dari waktu ke waktu, dimana dalam program saat ini, kami juga telah memberikan opsi bagi pelanggan untuk melakukan uji emisi," tuturnya.

Selain itu, pelanggan juga dapat melihat lebih dekat Hyundai Datang ke Mana Saja, yang merupakan layanan mobile dari Hyundai untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi pelanggan untuk melakukan perawatan dan servis berkala kendaraannya sesuai waktu dan tempat yang diinginkan, serta Mobile Charging Service. (EPS)