Antusias Tinggi, Layanan Jual Mobil OLX Autos Diminati Pengunjung GIIAS 2021

  • Oleh : ADV

Kamis, 18/Nov/2021 18:12 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) - Antusiasme masyarakat, untuk hadir dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang digelar pada 11 November hingga 21 November 2021, ternyata terbilang sangat tinggi. 

Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang memadati seluruh area pameran. Antusiasme tinggi bukan hanya datang dari pengunjung yang ingin membeli mobil baru, melainkan juga dari pengunjung yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos. 

Baca Juga:
Tampil di IMX 2022, Maxdecal Kenalkan PPF dan Produk Favorit untuk Mobil Modifikasi

Seperti diketahui, OLX Autos hadir di GIIAS 2021 sebagai Official Trade In Partner. Hendri Tadjuni, COO OLX Group Indonesia mengatakan, OLX Autos senantiasa menghadirkan pengalaman transaksi yang cepat, mudah, nyaman, dan #JUJURLYAMAN, termasuk transaksi di OLX Autos selama GIIAS 2021 berlangsung. 

"Salah satu aspek unggulan dari OLX Autos yang ditawarkan kepada pelanggan adalah proses cek kondisi mobil yang dilakukan, melalui inspeksi menyeluruh oleh tenaga profesional dan bersertifikat, sehingga harga yang ditawarkan pantas, sesuai dengan kondisi mobil," tuturnya.

Baca Juga:
Konsisten Hadir di GIIAS 2022, OLX Autos Berperan Aktif Dukung Industri Otomotif Indonesia

Selain itu, Hendri menjelaskan bahwa sejak berlangsungnya gelaran GIIAS 2021, antusiasme pengunjung yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos terbilang sangat tinggi. 

Baca Juga:
Berdiri Menghadapi Pandemi, Begini Pencapaian Platform Jual Beli Mobil Bekas OLX Autos Selama 2 Tahun

Hal ini ditandai dengan slot pemesanan jadwal inspeksi kendaraan di Inspection Center OLX Autos pada GIIAS 2021 selalu penuh setiap harinya sejak pukul 11.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB. Slot inspeksi 5 kendaraan per jam selalu penuh melayani pelanggan yang melakukan booking melalui website ataupun walk-in. 

"Animo pengunjung yang tinggi terhadap layanan OLX Autos ini merupakan hal positif yang kami rasakan sebagai Official Trade In Partner GIIAS 2021. Kami berharap layanan kami dapat membantu pelanggan untuk menjual mobilnya dengan mudah dan tanpa perlu rasa khawatir," kata Hendri.

Mengenai proses inspeksi secara detail, lanjut Hendri, proses inspeksi kendaraan OLX Autos dilakukan secara menyeluruh pada tiga bagian utama mobil yaitu eksterior, interior, dan mesin. 

"Kami mengajak setiap pengunjung GIIAS 2021 yang ingin menjual kendaraannya untuk datang ke booth OLX Autos untuk berkonsultasi dengan tim kami atau langsung kunjungi booth Inspection Center OLX Autos untuk memeriksakan kendaraannya dan mendapatkan penawaran yang menarik dari OLX Autos," pungkasnya. (EPS)