Agar Audio Makin Mumpuni, Hyundai Creta Bisa Tambah Paket Bose Premium Sound

  • Oleh : ADV

Minggu, 21/Nov/2021 14:15 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah meluncurkan Hyundai Creta, SUV terbarunya dan produk pertama yang diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia, pada hari pertama GIIAS 2021. 

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, tak hanya menghadirkan produk yang stylish, dinamis, dan futuristik, HMID juga menambahkan lebih banyak sentuhan inovasi dalam meningkatkan kepuasan pelanggan saat memiliki Creta.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

"Inovasi tersebut antara lain layanan spesial My Own Creta," ujarnya. My Own Creta adalah layanan spesial yang akan memberikan keleluasaan kepada konsumen, untuk memilih fitur Creta sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan minat mereka.

Beberapa fitur yang dapat dipilih pelanggan dari layanan ini adalah eksterior, interior, panoramic sunroof, warna, berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan, dan masih banyak pilihan lainnya.

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

"Saatnya pelanggan memiliki kebebasan dalam membangun Creta miliknya sendiri. Oleh karena itu, Hyundai menawarkan layanan My Own Creta. Layanan khusus yang dapat diakses melalui platform Click to Buy di www.hyundai.com/id/id ini akan memberikan pelanggan Creta pilihan 10 paket fitur dan hingga 10 warna eksterior.

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Lalu terdapat juga dua warna interior, dan tiga jenis Radiator Grille atau Daytime Running Light. "Semua pilihan tersebut akan membuka jalan ke lebih dari 9.000 kombinasi Creta, sehingga pelanggan bisa mendapatkan mobil yang paling sesuai dengan kepribadian mereka sendiri," tutur Makmur.

Layanan My Own Creta tersedia untuk Creta dalam varian Trend, 10 Paket Fitur yang dapat dipilih melalui My Own Creta termasuk paket sport, meliputi Tilt & Telescopic Steering Wheel, dan Paddle Shift. Biaya tambahannya sekitar Rp 1 juta.

Kemudian Lighting, yang terdiri dari ED Headlamps, LED Rear Combination Lamps, and Dark Chrome Radiator Grille + DRL seharga Rp 7 juta. Lalu Sunroof + Two Tone Roof, terdiri dari Panoramic Sunroof, Two Tone Roof, dan LED Personal Lamp seharga Rp 15 juta. 

Selanjutnya, premium kursi baris pertama berventilasi, Side Curtain Airbag, Glove Box Cooling, Ambient Mood Lamp, Embroidered Leather, dan High Gloss Center Console dengan harga Rp 10 juta.

Paket Outdoor terdiri dari Luggage Net, Luggage Power Outlet, dan Front/Rear Mud Guard, seharga Rp 500 ribu. Nah, untuk penyuka audio berkualitas, Hyundai juga menyediakan paket audio buatan Bose.

Tawaran paket ini merupakan Bose Premium Sound yang terdiri dari External Amplifier, lengkap dengan 8 buah speakers. Paket audio ini ditawarkan dengan banderol Rp 7.5 juta. Kemudian ada Armrest Type Air Purifier seharga Rp 5 juta. 

Body Kit yang terdiri dari Front/Rear Skid Plate atau Side Skirt seharga Rp 12 juta. Red Color Pack, terdiri dari Front/Rear Skid Plate atau Side Skirt (termasuk body kit), Dark Chrome Radiator Grille + DRL, dan Black Body Color + Red Accent Color, seharga Rp 15 juta.

Terakhir ada paket High-Tech, berupa 10.25” Color TFT LCD Cluster / Cruise Control, termasuk pilihan dari berbagai fitur keamanan Hyundai SmartSense, seharga Rp 22 juta. (EPS)