Tampilkan Ragam Lini Model Elektrifikasi di GIIAS 2021, Nissan Sukses Gaet Banyak Pengunjung

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 23/Nov/2021 13:40 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) – Eksistensi Nissan sangat terlihat dari penampilannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Pasalnya, Nissan membukukan lebih dari 25.000 pengunjung selama berpameran di GIIAS 2021, sehingga membuktikan kesuksesannya menggaet pengunjung.

Baca Juga:
First Drive Mitsubishi Minicab MiEV yang Dicoba Presiden Jokowi: Tenaga Listrik Lebih Asyik

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di acara ini dan berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran produk Nissan beserta teknologi unggulannya bagi para pelanggan kami di Indonesia.” buka Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) dalam keterangan resminya (20/11/2021).

Baca Juga:
First Impression Toyota All-New Veloz, Goda Segmen Menengah ke atas

Pada ajang GIIAS kali ini, Nissan lebih menjagokan mobil elektrifikasinya, yaitu mobil listrik baterai Nissan Leaf dan mobil listrik dengan mesin pembakaran dalam sebagai genset, yaitu Kicks e-Power.

“Dengan sejarah panjang Nissan di mobilitas elektrifikasi global, kami ingin menawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia melalui The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-Power,” jelas Tan.

Baca Juga:
First Impression Mobil Listrik Mungil Mitsubishi Minicab MiEV

NMDI juga menampilkan jajaran produk selain mobil elektrifikasinya, yaitu Magnite, Serena, dan Livina.

Sebagai pelengkap, NMDI juga menghadirkan sportscar GT-R R35 yang menjadi ikon inovasi Nissan.

Pengunjung GIIAS juga bisa berkonsultasi langsung dengan tim sales Nissan serta merasakan pengalaman berkendara dengan melakukan test drive.

Unit test drive yang tersedia, berdasarkan pemantauan kami antara lain Leaf, Kicks e-Power, dan Magnite.

Semua aktifitas Nissan di GIIAS 2021 tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 guna menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

(Joule)