Wuling Cetak Ribuan SPK Selama GIIAS 2021, Almaz dan Almaz RS Paling Laku

  • Oleh : ADV

Selasa, 23/Nov/2021 12:51 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, nampaknya menjadi momentum para Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan untuk mendongkrang angka penjualan.

Salah satu APM yang menikmatinya, adalah Wuling Motors (Wuling). Pada pameran otomotif berskala internasional yang digelar hingga 21 November 2021 di ICE BSD City ini, Wuling berhasil membukukan total 1.448 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Menurut Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, dari ribuan SPK yang berhasil di dapat, Wuling Almaz menjadi yang terbanyak dipesan oleh para pengunjung GIIAS.

Baca Juga:
Wujudkan Komitmen Bangun Ekosistem EV, Wuling Resmikan Enam Titik DC Charging

"Kami memberikan apresiasi setinggi tingginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021, yang terwujud melalui angka pemesanan kendaraan yang baik dimana Almaz dan Almaz RS sebagai kontributor terbesarnya, hingga 44,1%," tutur Michael dalam keterangan resminya.

Ia menambahkan, selama pameran, Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling dengan tiga pilihan unit test drive, yaitu Almaz RS, New Confero S, dan Cortez CT. 

Baca Juga:
Terinspirasi dari Awan, Mobil Listrik Baru Wuling Cloud EV Lebih Nyaman untuk Jarak Jauh

Tercatat ada sebanyak 621 konsumen yang telah mencoba berkendara bersama lini produk Wuling. Angka tersebut didominasi oleh Flagship SUV Wuling yakni Almaz RS dengan 452 konsumen.

"Kami juga memastikan ketersediaan unit dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera, agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi," pungkas Michael. (EPS)