Hadirkan Berbagai Layanan Berkualitas, Jual Beli Mobil Bekas di Otospector Makin Mudah dan Aman

  • Oleh : edo

Rabu, 24/Nov/2021 17:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Mencari mobil bekas impian memang terkadang mejadi suatu hal yang tidak bisa dianggap sepele. Sebab, bila salah memilih kondisi mobil, malah bisa berujung timbul masalah.

Apalagi bila kondisi mobil yang dipilih ternyata mengalami kerusakan, sehingga menyebabkan harus bolak balik ke bengkel. Nah, menjadi solusi mencari mobil bekas yang berkualitas, aman dan nyaman, maka lahir lah layanan inspeksi Otospector.

Baca Juga:
Jangan Salah Pilih, Ini Langkah Mudah Memilih Mobil Bekas Berkualitas

"Perjalanan karir Otospector dimulai sejak April 2016 dengan meluncurkan website https://otospector.co.id. Sepak terjang Otospector diawali dengan menerima order online untuk permintaan jasa inspeksi mobil bekas," ujar Jeffrey Andika selaku Co-Founder dan CEO Otospector.

Baca Juga:
Jangkau Lebih Banyak Pelanggan, Store OLX Autos Kini Hadir di Surabaya

Lebih lanjut dalam konferensi pres secara virtual, Rabu (24/11) ia mengatakan, meski awalnya memiliki banyak tantangan, Otospector kini dipercaya oleh banyak konsumen yang menggunakan layanan inspeksi sebelum membeli mobil bekas.

Seiring berjalannya waktu, Otospector mulai memperkuat layanan lini bisnisnya untuk mempermudah konsumen, diantaranya dengan berkolaborasi bersama jaringan rekanan showroom mobil bekas dan bengkel terpercaya.

Baca Juga:
Antusias Tinggi, Layanan Jual Mobil OLX Autos Diminati Pengunjung GIIAS 2021

Menariknya, konsumen yang membeli mobil bekas dari showroom rekanan Otospector berhak mendapatkan garansi mesin dan transmisi mobil hingga satu tahun. Selain itu, Otospector telah menjalin kerjasama total lebih dari 50 bengkel rekanan lebih pada 5 kota besar, seperti Jabodetabek, Bandung, Jogja, Surabaya dan Bali.

"Jadi konsumen pecinta mobkas tak perlu ragu dan khawatir, selain inspeksi yang akurat, garansi mesin dan transmisi hingga 1 tahun serta banyaknya bengkel rekanan plus didukung dengan layanan free derek tidak terbatas," tuturnya.

Agar makin mempermudah konsumen, Otospector juga baru saja meluncurkan Otos marketplace, bursa jual beli mobil bekas. Melalui aplikasi Otos, mobil yang masuk daftar list di aplikasi, sudah terverifikasi dan lulus secara inspeksi. 

Setiap unit mobil yang dijual pada apps Otos, juga sudah diperiksa mengikuti standar 150+ titik inspeksi Otospector, yang meliputi bagian eksterior, interior, mesin dan transmisi.

Bahkan dipastikan bahwa line-up yang dijual bebas dari tabrakan besar, terendam banjir serta mesin dan transmisi dalam kondisi baik. Selain itu, Otospector juga memperkenalkan layanan baru bernama Jual Santai. 

Fitur atau layanan Jual Santai menjadi solusi bagi konsumen yang ingin menjual mobilnya dengan lebih aman, lebih tenang, dan lebih untung. "Kami akan menjual mobil Anda langsung ke pemakai. Sehingga harga dipastikan lebih tinggi, bahkan hingga 20% dari harga trade-in atau jual instan di pasaran," kata Jefri. 

Sebab, Otospector yang akan membantu untuk merapikan, mengiklankan, hingga proses menjual mobil tersebut. Jadi konsumen tak perlu repot harus foto mobil, pasang iklan online, hingga negosiasi dengan calon pembeli yang memiliki tingkat risiko yang cukup tinggi. (EPS)