Jadi Jagoan Baru Hyundai, SUV Kompak Creta Laris Manis di GIIAS 2021

  • Oleh : ADV

Sabtu, 27/Nov/2021 09:48 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berhasil meraih kesuksesan penjualan, dengan mencatatkan sebanyak 1.477 surat pemesanan kendaraan (SPK) pada perhelatan GIIAS 2021. 

Menariknya, dari ribuan SPK, Hyundai Creta yang merupakan SUV kompak jagoan anyar produsen mobil asal Korea Selatan tersebut, menjadi produk terlaris dengan 670 SPK disusul Palisade dengan 420 SPK. 

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

"Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung GIIAS 2021 di kehadiran pertama kami di ajang otomotif terbesar di Indonesia. Kami telah melakukan lompatan besar untuk menjadi salah satu brand terdepan di Indonesia," ujar SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Selama GIIAS 2021, mobil listrik Hyundai juga dipesan lebih dari 100 unit. Selain itu, Hyundai juga mendapatkan beberapa penghargaan di ajang GIIAS 2021 sebagai Favorite Passenger Car Booth >1,900 meter persegi dan KONA Electric sebagai Favorite Special Exhibit Electric Car.

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

Sementara Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, Hyundai percaya bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan pelanggan yang terus memberi masukkan yang berharga. 

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

"Kami sangat senang dengan hasil yang kami dapatkan khususnya untuk Hyundai Creta yang memperoleh hampir 50% dari total penjualan produk Hyundai, ini menunjukkan tingginya kepercayaan pelanggan terhadap produk pertama Hyundai yang kami produksi di Indonesia," tuturnya.

Ia menambahkan, sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia, HMID menawarkan banyak pameran dan area interaktif yang dapat dinikmati oleh hampir 150.000 pengunjung booth Hyundai, seperti Hyundai Bluelink, My Own CRETA, Hyundai x Chelsea Game Zone, Hyundai x BTS Interactive Photobooth dan E-GMP.

Di ajang ini, HMID menyediakan lahan seluas 2.479 m2 dan menjadikan Hyundai sebagai booth terbesar di GIIAS 2021. Selain pameran di Booth Hyundai di Hall 5-6, Hyundai juga menghadirkan Hyundai Service Point di area parkir Hall 10.