Jangkau Lebih Banyak Pelanggan, Store OLX Autos Kini Hadir di Surabaya

  • Oleh : ADV

Minggu, 28/Nov/2021 15:51 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - OLX Autos, platform layanan online dan offline, terus menggencarkan ekspansinya di Tanah Air, salah satunya dengan melakukan grand opening store pertama di Surabaya. 

"Langkah ini dilakukan OLX Autos guna mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang lebih luas terhadap mobil bekas berkualitas, sekaligus memperluas ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia," ujar Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Indonesia.

Baca Juga:
Tampil di IMX 2022, Maxdecal Kenalkan PPF dan Produk Favorit untuk Mobil Modifikasi

Ia menambahkan, Kota Surabaya memiliki potensi yang besar untuk pertumbuhan pasar mobil bekas. Kehadiran store OLX Autos di Surabaya ini, tepatnya di Jalan Raya Jemursari No. 87, menandai ekspansi store pertama OLX Autos di luar Jabodetabek dan Bandung. 

Secara keseluruhan, jumlah store OLX Autos yang ada di Indonesia mencapai 63 titik, yang terdiri dari 9 store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan 54 OLX Autos Authorized Dealer.

Baca Juga:
Konsisten Hadir di GIIAS 2022, OLX Autos Berperan Aktif Dukung Industri Otomotif Indonesia

"OLX Autos memiliki 3 layanan utama yang terdiri dari OLX Autos Jual Beli Mobil Instan, OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer," jelas Agung dalam keterangan resminya.

Baca Juga:
Berdiri Menghadapi Pandemi, Begini Pencapaian Platform Jual Beli Mobil Bekas OLX Autos Selama 2 Tahun

OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer, merupakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas yang memberikan inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali dan home test drive. 

Kemudian, pelanggan juga akan mendapatkan layanan purna jual berupa gratis biaya perawatan dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM/18 bulan sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi di store OLX Autos. 

Agung mengungkap, selain mendapatkan sejumlah benefit dan layanan purna jual, pelanggan yang membeli mobil di OLX Autos Surabaya mulai 26 November sampai dengan 31 Desember 2021 juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher bensin digital. 

Selain itu, ada juga Kejutan Akhir Tahun berupa promo Beli Mobil Dapat Mobil, bagi pelanggan yang bertransaksi pada periode 1 Desember 2021 sampai dengan 9 Januari 2022. 

"Kehadiran kami di Kota Pahlawan ini diharapkan bisa memberikan kemudahan dalam transaksi jual beli mobil kepada masyarakat yang lebih luas lagi. Kami berkomitmen akan terus memperluas layanan OLX Autos agar semakin banyak masyarakat di Indonesia yang terakomodasi kebutuhannya dalam jual beli mobil bekas," kata Agung. (EPS)