Perkuat Jaringan Purna Jual, Hyundai Resmikan Diler Baru di Bogor

  • Oleh : ADV

Senin, 29/Nov/2021 16:34 WIB


SoundandMachine.com (Bogor) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama dengan mitra diler resmi, PT Andalan Auto Prima kembali meresmikan showroom terbaru, Hyundai Sholeh Iskandar yang berlokasi di Jl. Sholeh Iskandar km.8, Kec. Tanah Sareal, Kota Bogor. 

"Kami sangat senang dapat menyaksikan sekali lagi sebuah komitmen dari mitra diler kami, untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Bogor," ujar SungJong Ha, President Director HMID, Jumat (26/11). 

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

Ia menambahkan, dengan adanya diler baru, Hyundai akan terus memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan Hyundai. Sinergi yang baik dengan PT Andalan Auto Prima akan selalu mengutamakan pelanggan dan mewujudkan kepuasan serta kebahagian pelanggan.

Hyundai Motors Indonesia sendiri, telah menargetkan untuk mencapai 100 gerai diler hingga akhir tahun 2021. Sementara Raynaldi Setiawan, Managing Director PT Andalan Auto Prima, turut menyampaikan, selama beberapa bulan terakhir, pihaknya telah sukses membuka beberapa showroom dan juga City Store Hyundai. 

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

"Dengan hadirnya Hyundai Sholeh Iskandar, pelanggan di area Bogor dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti Staria, Kona Electric, Ioniq Electric, all-new Palisade dan juga New Santa FE.

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Hyundai Sholeh Iskandar tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). 

Menariknya, diler ini juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik Hyundai yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia.

"Sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, kami juga selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di diler kami," pungkasnya. (EPS)