Model Baru Meluncur, Xpander Jadi Produk Terlaris Mitsubishi

  • Oleh : ADV

Rabu, 01/Des/2021 10:02 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 mendapat sambutan positif dari masyarakat. 

Selama sebelas hari penyelenggaraan pameran, 11 – 21 November 2021, MMKSI telah membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 2.623 unit. Menariknya, pembukuan penjualan kendaraan MMKSI di ajang GIIAS 2021, didominasi oleh model Xpander (termasuk Xpander Cross).

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

Menurut Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, model Xpander menyumbang lebih dari 85% dari penjualan Mitsubishi selama GIIAS 2021, sementara 15% penjualan dikontribusikan oleh model Mitsubishi Motors lainnya.

"Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan, New Xpander dan New Xpander Cross," tuturnya.

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Pada GIIAS 2021, PT MMKSI menyediakan 3 unit kendaraan test drive, yang terdiri dari New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium, dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2. 

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

Dalam 11 hari pameran, sebanyak hampir 1.000 pengunjung, telah melakukan test drive dan mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi Motors, dengan dominasi model yang diminati yakni New Xpander Ultimate CVT. 

Berdasarkan fakta ini pihak penyelenggara GIIAS 2021, menobatkan New Xpander sebagai “The Most Driven Car”, atau mobil yang paling banyak dikendarai dalam test drive selama periode pameran. Tak hanya itu, MMKSI mencatat lebih dari 82.000 orang mengunjungi both Mitsubishi Motors di GIIAS.

"Capaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2021 melampaui ekspektasi kami, di tengah kondisi pandemik saat ini. Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat akan pameran otomotif, kami berharap aktivitas perekonomian nasional dan industri otomotif akan berangsur pulih," pungkas Naoya. (EPS)