Tampil Lebih Modern, Jeep Compass Resmi Mengaspal di Tanah Air

  • Oleh : ADV

Rabu, 01/Des/2021 16:15 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - DAS Indonesia Motor, pemegang merek Jeep di Tanah Air, hari ini, Rabu (01/12) resmi meluncurkan Jeep Compass terbaru. Produk anyar ini, menjadi model SUV Jeep ketiga yang diluncurkan di Indonesia. 

Jeep Compass terbaru, telah dikembangkan dengan peningkatan kualitas finishing dan interior berteknologi canggih. SUV ini juga memperkenalkan fitur-fitur utama baru yang mampu menghadirkan sensasi mengemudi yang lebih nyaman, aman dan menyenangkan.

Baca Juga:
Terhambat Chip Semikonduktor, All New Jeep Grand Cherokee Segera Meluncur di Indonesia Tahun Ini

"Peluncuran ini menandai langkah besar pentingnya merek Jeep, khususnya di Indonesia," ujar Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor. Menurutnya, Compass hadir dengan menggabungkan jiwa dua alam khas Jeep, yakni dalam kota dan jalur off road, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di segmen Compact-SUV. 

Baca Juga:
Angkat Tema American Week, Motovillage Rangkul Para Pemilik Mobil dari Brand Asal Amerika Serikat

Dhani melanjutkan, salah satu alasan pihaknya meluncurkan Compass karena Indonesia memiliki begitu banyak variasi jalan, mulai dari rimba beton, yang didominasi oleh semua pencakar langitnya hingga permukaan kasar dan trek yang dapat dijelajahi. 

"Jeep tahu bahwa kami membutuhkan pasangan yang sempurna untuk menemani kami di jalan setiap hari, karena setiap hari adalah petualangan. Kami menyebut mereka Adventurous Dreamers," kata Dhani.

Baca Juga:
Jadi Diler Baru Jeep di Jakarta Selatan, TDA Tawarkan Beragam Promo Menarik

Saat peluncuran, DAS Indonesia Motor menghadirkan trim tertinggi dalam lineup Jeep Compass, yakni trim Limited, dengan fitur-fitur canggih dan memiliki konsumsi bahan bakar yang ekonomis dan profil teknologi terbaru, sambil mempertahankan desain yang terkenal canggih dan ramah perkotaan. 

Lebih elegan dan modern, Jeep Compass memiliki kabin dengan nuansa baru. Fitur yang menjadi highlight diantaranya adalah kluster instrumen digital 10,25 inci full-HD dan sistem Uconnect 5 dengan layar sentuh 10,1 inci yang telah dipindahkan ke tengah dasbor dalam posisi lebih tinggi sehingga pengemudi dapat tetap fokus di jalan. 

Sistem Uconnect 5 juga dilengkapi prosesor lima kali lebih cepat dengan integrasi nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto, natural voice recognition, dan Layanan Uconnect.
    
Jeep Compass baru dilengkapi mesin bensin turbo MultiAir empat silinder 1.4 liter. Mesin bensin ini digabungkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan Dual Dry Clutch Transmission (DDCT) dengan penggerak roda depan. (EPS)