Bidik Kaum Muda, Jeep Compass Ditawarkan dengan Harga Rp 690 Jutaan

  • Oleh : ADV

Kamis, 02/Des/2021 12:40 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT DAS Indonesia Motor, sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia, baru saja meluncurkan New Jeep Compass di Main Atrium Senayan City, Jakarta Selatan, pada Rabu (01/12).

Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor mengatakan, SUV ini digadang-gadang akan mendapat perhatian dari konsumen kelas atas Tanah Air. Apalagi, New Jeep Compass hadir dengan beberapa kebaruan, di antaranya fitur dan teknologi yang boleh dibilang canggih. 

Baca Juga:
Terhambat Chip Semikonduktor, All New Jeep Grand Cherokee Segera Meluncur di Indonesia Tahun Ini

"Kami optimis bisa menarik konsumen di Indonesia," kata Dhani, saat ditemui SoundandMachine di sela acara peluncuran. Ia menambahkan, Compass terbaru dihadirkan untuk menyasar kaum muda, yang banyak menghabiskan rutinitas di perkotaan, namun juga gemar melakukan petualangan ke luar kota.

Baca Juga:
Angkat Tema American Week, Motovillage Rangkul Para Pemilik Mobil dari Brand Asal Amerika Serikat

Oleh karena itu, Jeep menyematkan tema "Everyday is Adventure" pada SUV kompak terbarunya tersebut. "Target konsumen kami kaum muda yang membutuhkan fitur canggih dan style, namun bersamaan juga mencari kendaraan yang mampu menjawab kebutuhan kebebasan dan petualangan mereka," jelas Dhani.

Baca Juga:
Jadi Diler Baru Jeep di Jakarta Selatan, TDA Tawarkan Beragam Promo Menarik

Di Tanah Air, DAS Indonesia Motor hanya menghadirkan trim tertinggi dalam lineup Jeep Compass, yakni trim Limited. Varian teratas ini disebut memiliki fitur paling langkap. 

Sebagai sumber tenaga, Compass dibekali mesin 1.4L I4 MultiAir Turbo Engine with ESS (Engine Stop/Start). Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga 163 HP pada putaran mesin 5.500 rpm dan torsi 250 NM di putaran mesin mulai 2.500 - 4.000 Rpm.

Tenaga yang dihasilkan, lantas disalurkan ke roda depan (4x2) melalui transmisi otomatis 7 percepatan DDCT (dual-dry-clutch automatic). Mengenai harga, Dhani menyebut bahwa Compass dipasarkan dengan harga Rp 699 juta (off the road). "Harga on the road dikisaran Rp 780 jutaan," pungkasnya. (EPS)