Makin Sporty, Mitsubishi Pasang Aksesori Ralliart di Pajero Sport dan Triton

  • Oleh : edo

Jum'at, 03/Des/2021 10:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Mitsubishi, dikabarkan telah meluncurkan Pajero Sport dan Triton edisi Ralliart di Thailand. Peluncuran ini, dilakukan hampir tujuh bulan, sejak Mitsubishi mengumumkan kembalinya divisi motorsport dan tuning in-house yang melegenda itu.

Namun, kehadiran Ralliart kali ini bukan sebagai payung atau rumah bagi pengembangan mobil balap Mitsubishi lagi, melainkan hanya bersifat menghadirkan aksesori untuk mobil produksi masal keluaran Mitsubishi.

Baca Juga:
Mitsubishi Eclipse Paul Walker di Film Fast Furious Bakal Dilelang, Berminat?

Di Thailand, beberapa aksesori Ralliart menghiasi bagian eksterior Pajero Sport, dengan penambahan aksen di bumper depan serta di belakang. Mobil yang didasarkan pada model 2.4 GT Plus itu, mendapat gril radiator Dynamic Shield hitam gloss, dan lampu depan proyektor bi-LED berwarna gelap.

Baca Juga:
Gandeng Ralliart, Mitsubishi Akan Buat Sebuah SUV Performa Tinggi

Selain itu, terdapat juga spoiler tailgate hitam, atap hitam (untuk cat White Diamond) dan antena berbentuk sirip hiu berwarna hitam. Ada juga kepet lumpur bermerek warna merah, alas lantai Ralliart, over fender hitam gloss, stiker khusus, dan pelek 18 inci warna hitam. 

Pajero Sport Ralliart Edition, tersedia dalam dua warna eksterior, yakni White Diamond dan Jet Black Mica. Lanjut ke Triton, pick-up Ralliart itu tersedia dalam gaya single dan double cabin, dan keduanya menggunakan mesin turbodiesel 2,5 liter yang sama, dengan transmisi manual lima percepatan.

Baca Juga:
Melalui Tokyo Auto Salon 2022, Mitsubishi Akan Hidupkan Kembali Ralliart di Jepang

Dalam varian edisi Ralliart, Triton mendapatkan aksesori yang sama dengan Pajero Sport, tetapi dengan penambahan tutup kaca spion dan gagang pintu hitam gloss, serta bed liner eksklusif Ralliart. 

Pada varian single cabin, Triton sekarang memperoleh layar tujuh inci baru dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto. Rasanya, edisi Ralliart ini bisa dijadikan penawar rindu bagi penggemar berat Mitsubishi. 

Banyak yang berharap, Mitsubishi akan lebih banyak membawa aksesori yang dibuat khusus untuk diluncurkan di masa depan, serta masuknya kembali Mitsubishi Ralliart ke dunia motorsport. (EPS)