Agar Tetap Prima Hadapi Musim Hujan, Mitsubishi Hadirkan Program Perawatan Kendaraan

  • Oleh : ADV

Sabtu, 04/Des/2021 10:20 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Memasuki penghujung tahun 2021, beberapa daerah di Indonesia telah memasuki musim hujan. Sebagai bentuk perlindungan bagi kendaraan konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) lantas menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan "Rainy Campaign". 

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, Rainy Campaign merupakan program paket perawatan kendaraan, yang bertujuan untuk mempersiapkan kondisi kendaraan tetap prima guna memberikan rasa aman kepada pelanggan menghadapi musim hujan dengan penggunaan suku cadang asli Mitsubishi Motors.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

"Program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara serta penghargaan bagi konsumen yang telah melakukan perawatan kendaraan Mitsubishi di bengkel resmi. Tidak hanya itu, penggunaan komponen asli Mitsubishi Motors dengan harga yang ekonomis juga merupakan penghargaan kami," katanya.

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Ia menambahkan, program ini diselenggarakan pada periode 1 Desember 2021, hingga 31 Januari 2022, di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S, dan ditujukan kepada konsumen dengan model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander Sport dan Mirage.

Adapun detail informasi terkait program Rainy Campaign yang dihadirkan MMKSI dalam periode ini yaitu Diskon 15% untuk Rainy Item. Mitsubishi memberikan diskon sebesar 15% untuk pembelian item Brake Pad, Brake Shoe, Brake Fluid, Wiper Blade, Wiper Blade Assy, dan Washer Fluid.

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

Lalu paket servis Coating Package, dimana terdapat paket senilai Rp 360.000 untuk pelaksanaan coating yang terdiri dari Interior Fabric Coating, Relafull guard, Water Repellent Conditioner, Quick Window Coating. 

Menariknya, konsumen yang melakukan pembelian Coating Package, berhak mendapatkan diskon 20% untuk Rainy Item. Lalu ada program pembelian ban dengan diskon hingga 30% dan diskon 35% untuk Tire Repair kit. 

"Selain itu, konsumen akan mendapatkan souvenir menarik hanya dengan melakukan pembelian ban dan salah satu Rainy Item. Terdapat juga diskon 10% untuk pembelian baterai / Accu," pungkas Eiichiro. (EPS)