Venom Gear Studio Black Edition dan Mini, Speaker Wireless Berteknologi Canggih

  • Oleh : Julfikri

Senin, 13/Des/2021 13:09 WIB
Venom Gear Studio Black Edition (kiri) dan Venom Gear Studio Mini (kanan) (sumber: Venom Audio) Venom Gear Studio Black Edition (kiri) dan Venom Gear Studio Mini (kanan) (sumber: Venom Audio)

SoundandMachine.com (Jakarta) – Venom Audio selama ini terkenal dengan produk car audio-nya, baik itu speaker, subwoofer, maupun processor.

Namun Venom Audio juga merambah produk selain car audio, dan baru-baru ini merilis produk terbarunya, yaitu speaker wireless Venom Gear Studio Black Edition dan Venom Gear Studio Mini.

Baca Juga:
Tampil Inovatif, Venom Hadirkan Dua Aliran Upgrade Audio Dalam Satu Mobil di IMX 2023

Meski bukan produk car audio, dari segi kualitas tentunya masih mencirikan kualitas khas Venom audio..

Baik Venom Gear Studio maupun Venom Gear Studio Mini, keduanya bisa disambungkan hingga 100 speaker dalam satu master unit, Bluetooth V5.0, serta tahan air dengan rating IPX5.

Baca Juga:
Wuling Alvez Full Audio Venom di GIIAS 2023 ini Jadi Opsi untuk Keluaran Suara Berkualitas

Selain itu keduanya juga sudah dilengkapi suara premium berkualitas tinggi, dan true wireless stereo yang membuatnya bisa disambungkan hingga ke 100 speaker.

Kualitas suara untuk kedua produk audio tersebut juga bisa diatur melalui aplikasi smartphone VGear, dan pengguna bisa mengunduhnya di Playstore.

Baca Juga:
Perkuat Konsolidasi, Venom Annual Gathering 2023 Dihadiri 90 Dealer dan Mitra Bisnis Mancanegara

Aplikasi tersebut dilengkapi fitur grouping hingga 100 speaker, mengontrol sumber, equalizer adjustment, dan independent volume.

(sumber; Venom Audio)

Namun untuk Venom Gear Studio Black Edition, speaker tersebut bisa menjadi power bank dan jangkauan wireless-nya 50-200 kaki.

Sementara Venom Gear Studio Mini, jangakauan koneksinya lebih pendek yaitu 80 kaki, tetapi suara bass-nya bisa lebih kuat apabila terhubung hingga 2 speaker.

(sumber; Venom Audio)

Akan tetapi, Venom Gear Studio Mini memiliki dimensi lebar 140 mm, panjang 76 mm, dan tinggi 74 mm, yang berarti lebih kompak dari Venom Gear Studio Black Edition dengan lebar 167,5 mm, panjang 123,5 mm, dan tinggi 121,5 mm.

Selain itu Venom Gear Studio mini dibanderol Rp. 1.580.000,-, menjadi pilihan lebih terjangkau dari Venom Gear Studio Black Edition dibanderol Rp. 2.350.000,-.

(Joule)