Intip Nih! Deretan Promo Wuling Jelang Akhir Tahun 2021

  • Oleh : ADV

Senin, 13/Des/2021 16:56 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Memasuki penghujung tahun 2021, Wuling Motors (Wuling) menggelar program bertajuk ‘Year End Sale’ yang menghadirkan beragam kemudahan untuk memiliki kendaraan asal Tiongkok tersebut. 

Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, program yang berlangsung selama Desember 2021 di seluruh Indonesia ini, memberikan berbagai promo menarik untuk semua lini produk Wuling, mulai dari Formo S, New Confero series, seri Cortez CT, seri Almaz, dan seri Almaz RS.

Baca Juga:
Terinspirasi dari Awan, Mobil Listrik Baru Wuling Cloud EV Lebih Nyaman untuk Jarak Jauh

"Kami menghadirkan promo Year End Sale, sebagai kesempatan baik bagi konsumen untuk dapat memiliki kendaraan Wuling pilihannya dengan penawaran yang menarik. Kami berharap melalui program ini dapat memberikan kemudahan kepada para pelanggan," jelas Michael.

Promo untuk setiap lini produk dimulai dari segmen SUV Wuling, yang terdiri dari Almaz RS dan Almaz, dengan mendapat subsidi PPnBM dari Wuling. Selain itu, terdapat kredit menarik dengan bunga 0% atau Down Payment (DP) 25%. Khusus untuk Almaz RS ditambahkan dengan program Wuling Servis Prioritas.

Baca Juga:
Wuling Ajak Komunitas Lihat Langsung Mobil Listrik Cloud EV di IIMS 2024. Begini Impresinya

Beralih ke seri Cortez CT, untuk tipe C dan L mendapatkan subsidi PPnBM dari Wuling dan juga paket kredit bunga 0% atau DP 25%. Promo lainnya adalah gratis biaya servis berkala selama 4 tahun/50.000 Km. Kemudian, untuk Cortez CT tipe S juga mendapatkan penawaran tambahan berupa cicilan dan DP yang terjangkau.

Baca Juga:
IIMS 2024: Wuling Tambah Program Worry Free Konsumen EV dengan Extensive Free Maintenance

Kemudian pada kelas Low MPV, New Confero dan New Confero S yang tergabung dalam program insentif PPnBM dari pemerintah ini, Wuling turut memadukannya dengan penawaran berupa cicilan dan DP terjangkau. New Confero series pun diberikan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun/50.000 Km.

Formo S, turut serta dalam insentif PPnBM ditanggung oleh pemerintah dan mendapat promo cicilan ringan serta DP terjangkau. Selain itu, Wuling menghelat program Wuling 4tune dimana pemilik Wuling berkesempatan untuk mendapatkan produk Wuling dengan setengah harga. 

Program ini berlaku untuk pembelian produk Wuling apapun hingga 25 Desember 2021. Para pelanggan yang telah melakukan pembelian, juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang tunai jutaan Rupiah melalui program Super Partner, dengan mengajak kerabat atau teman untuk membeli mobil Wuling selama promo berlangsung. 

"Beragam promo menarik yang ada dalam program ‘Year End Sale’ ini tentunya sayang untuk dilewatkan. Mari manfaatkan kesempatan ini dan miliki produk Wuling kesayangan Anda segera!," pungkas Michael. (EPS)