Tampil Serba Gelap, Honda CRV-Black Edition Resmi Mengaspal di Tanah Air

  • Oleh : ADV

Rabu, 15/Des/2021 14:07 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Setelah peluncuran New Honda CR-V pada Februari 2021 lalu, hari ini, Rabu (15/12) PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memperkenalkan varian terbaru, yaitu New Honda CR-V Black Edition. 

Mengusung konsep "Advancing Greatness, Black is the New Spotlight", Honda CR-V Black Edition hadir dengan desain yang semakin mewah sekaligus gagah berkat penggunaan warna Crystal Black Pearl yang mendominasi dari sisi eksterior serta interior.

Baca Juga:
Brio dan All New BR-V Jadi Model Honda Paling Laku di Jakarta Auto Week 2022

"New Honda CR-V Black Edition merupakan gambaran dari sebuah mobil SUV yang sesungguhnya, terlihat dari ketangguhannya secara visual maupun dari sisi performa mesin," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM. 

Baca Juga:
First Impression Honda CR-V Black Edition, Tampil Mewah Sekaligus Sporty

New Honda CR-V Black Edition merupakan tipe tertinggi dari seluruh jajaran tipe Honda CR-V yang ditawarkan di Indonesia. CRV edisi khusus itu, makin menarik berkat penggunaan Dark Chrome Grille, Dark Chrome Lower Bumper pada bagian depan.

Baca Juga:
Honda CR-V Black Edition Lebih Awal Hadir di Jepang, Ini Bedanya dengan Versi Indonesia

Lalu terdapat  pula Dark Chrome Window Trim, Black Trivalent Chromium Side Garnish Dark Chrome Garnish pada bagian samping mobil, serta pelek Sporty Black Alloy berukuran 18 inci. Di bagian belakang, terlihat sporty berkat tambahan Dual Chrome Exhaust Pipe with New Finisher Design. 

"Pada awal tahun 2021, mobil ini telah memiliki berbagai penambahan-penambahan fitur yang signifikan. Untuk melengkapi itu semua, kami yakin perubahan secara visual dengan warna hitam yang mendominasi akan memenuhi kebutuhan konsumennya yang memiliki gaya hidup dinamis dan modern," pungkasnya. (EPS)