Pamerkan Teknologi Terdepan, Hyundai Ioniq 5 Hadir di Film Spider-Man No Way Home

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 22/Des/2021 17:25 WIB
Mobil listrik Hyundai Ioniq 5 di film Spider-Man No Way Home (sumber: Hyundai) Mobil listrik Hyundai Ioniq 5 di film Spider-Man No Way Home (sumber: Hyundai)

SoundandMachine.com (Amerika Serikat) – Jagat blockbuster sedang diramaikan oleh film terbaru Marvel Studios yang satu ini, yaitu Spider-Man: No Way Home.

Dalam film tersebut, Hyundai akan menjadi bagian dari aksi Spider-Man dalam menyelesaikan persoalannya, yaitu mobil listrik baterai Ioniq 5.

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Kehadiran Ioniq 5 merupakan bentuk kolaborasi antara Hyundai dengan Sony Pictures Entertainment. Dimana Hyundai Ioniq 5 atau Ioniq 5 hadir saat Spider-Man menuju ke New York memanfaatkan jarak tempuh dari Ioniq 5 yang bisa menempuh jarak 300 mil.

“Menempatkan Ioniq 5 di Spider-Man: No Way Home menandakan milestone berarti dalam kerjasama strategis antara Hyundai dan Sony Pictures Entertainment.” buka Thomas Schemera, Executive Vice President, Global Chief Marketing Officer of Head of Customer Experience Division Hyundai Motor Company dalam keterangan resminya (22/11/2021).

Baca Juga:
Pilihan Terjangkau untuk Fitur Lebih, Hyundai Luncurkan Varian Baru Stargazer Essential

Melalui film Spider-Man: No Way Home, teknologi terdepan dan desain visual yang inovatif pada Ioniq 5 lebih bisa terekspos ke penonton melalui film, dan itu diakui oleh pihak Sony Pictures Entertainment.

“Tidak mengherankan bahwa mereka telah menciptakan marketing campaign mutakhir untuk IONIQ 5 dan 'Spider-Man: No Way Home' yang sangat dinanti, menjadi fondasi konten yang dibuat khusus untuk kesepakatan ini.” ungkap Jeffrey Godsick, EVP of Global Partnerships and Brand Management and Head of Location Based Entertainment at Sony Pictures Entertainment.

Baca Juga:
Hyundai Gandeng Institut Teknologi Bandung, Sepakat Kembangkan Fitur Berkendara Terbaik

(sumber: Hyundai)

Spider-Man No Way Home yang merupakan sekuel ketiga dengan bintang utama Tom Holland, menceritakan figur Spider-Man, yaitu Peter Parker (Tom Holland), yang identitasnya terbongkar, kemudian meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Namun, ketika salah mantra, musuh berbahaya dari dunia lain mulai muncul, dan memaksa Peter untuk menemukan apa artinya menjadi Spider-Man.

Dalam film sebelumnya, Spider-Man: Far From Home, mencetak angka 1,131 miliar USD, menjadi film keempat terlaris di dunia pada tahun 2019.

Sementara di Indonesia, Ioniq 5 belum dirilis, tetapi kabarnya akan diproduksi lokal. Sebelumnya, Ioniq 5 sempat dipamerkan di perhelatan Indonesia Electric Motor Show 2021 pada tanggal 24-26 November 2021 silam di Puspiptek, Serpong, Tangerang.

Buat kawan SoundandMachine.com yang penasaran dengan penampilannya, silahkan saksikan di bioskop terdekat. Kalau sudah nonton, jangan kasih spoiler ya.

(Joule)