Tutup 2021, Indonesia Braver Community Bekasi Ajak Anak Yatim Berwisata Ke Pantai

  • Oleh : ADV

Rabu, 22/Des/2021 16:50 WIB
Para Anggota Invernity Bekasi (Mamang Project) Para Anggota Invernity Bekasi (Mamang Project)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Para pengguna Honda BR-V yang tergabung dalam Komunitas Indonesia Braver Community (Invernity) Bekasi, menutup tahun 2021 dengan  memberi santunan kepada yatim dan dhuafa.

Berbeda dengan kegiatan sebelumnya, kali ini para anggota Invernity Bekasi mengajak anak-anak yatim sebanyak 80 dari Yayasan Annuriyah dan beberapa anak dari binaan anggota Braver, serta di dampingi 14 pembimbing.

Baca Juga:
Apresiasi Pengguna Setianya, Honda Gelar Arena Bermain Keluarga BR-V Pop Park di Bekasi

Menariknya, tak hanya memberi santunan, namun para anggota Invernity juga mengajak yatim dan dhuafa tersebut, untuk berwisata ke Coconut Island Waterpark Beach Resort, Pantai Carita, Banten.

Baca Juga:
Dua Mobil Paling Baru Honda ini Bikin Penasaran Pengunjung IIMS Hybrid 2022

Foto : Fernando Marcelino

"Kegiatan santunan dan berwisata ke Coconut Island Waterpark Beach Resort dengan yatim ini, merupakan agenda terakhir kami di tahun 2021. Bedanya kali ini kami mengajak mereka berwisata," ujar Febri selaku ketua Chapter Invernity Bekasi, (19/12/2021).

Baca Juga:
The Brandaz, Rangkul Pemilik Honda BR-V Modifikasi dari Indonesia Bravers Community

Lebih lanjut ia menambahkan, kegiatan kami ini juga didukung oleh beberapa donatur. "Ada Juragan MS Glow, Oli Eneos, Rim Auto Care, Pasar Gambreng," tuturnya.

Sementara Yana, ketua pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan ini semata-mata bertujuan untuk membagi kebahagian dengan anak-anak yatim dengan cara Invernity Bekasi.

Foto : Joshua Sinaga

"Semoga dengan kegiatan yang penuh kesederhanaan dan hangat akan kekeluargaan ini, bisa diaktualisasikan di kehidupan sosial dan kita bisa lebih bersyukur," katanya.

Fikri, salah satu peserta, mengaku sangat bahagia bisa diajak berwisata bareng Komunitas Invernity Bekasi. "Seneng, bisa jalan-jalan bareng komunitas mobil, diajak ke pantai semoga Kakak dari Braver rezekinya tambah lancar dan bisa ajak kita Jalan-jalan lagi," ungkapnya. (EPS)