Honda Akan Pamerkan Mobil Terbaru dan Modifikasi di Tokyo Auto Salon 2022

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 24/Des/2021 12:24 WIB
Honda mengumumkan aktifitasnya di Tokyo Auto Salon (TAS) 2022 mendatang, yaitu memamerkan mobil baru dan mobil modifikasi. (sumber: Honda) Honda mengumumkan aktifitasnya di Tokyo Auto Salon (TAS) 2022 mendatang, yaitu memamerkan mobil baru dan mobil modifikasi. (sumber: Honda)

SoundandMachine.com (Jepang) – Honda mengumumkan aktifitasnya di Tokyo Auto Salon yang diadakan pada tanggal 14-16 Januari 2022 mendatang.

Dalam keterangan resminya, Honda akan menghadirkan mobil terbaru dan sejumlah mobil modifikasi di salah satu pameran modifikasi mobil terbesar di dunia tersebut.

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

(sumber: Honda)

Baca Juga:
Mulai dari Nol, Honda Kenalkan Mobil Listrik Masa Depan dan Logo Baru Khusus EV

Untuk mobil terbaru, Honda akan memamerkan Civic Type R yang masih dalam fase prototipe, dan kemungkinan akan ditampilkan dalam wujud kamuflase.

Civic Type R terbaru nanti dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2022 mendatang, namun belum diketahui persisnya.

Baca Juga:
Generasi Terbaru Honda Accord Resmi Meluncur, Tampilan Kian Sporty dengan Teknologi Terkini

(sumber: Honda)

Selain itu, Honda juga akan memamerkan SUV kompak Vezel e:HEV Modulo X Concept, yang merupakan konsep dari varian dengan sentuhan rumah modifikasi Modulo.

Dalam konsep tersebut, Vezel e:HEV akan dipakaikan bodykit untuk aerodinamik, dan tuning suspensi untuk menambah kesenangan berkendara dalam sebuah mobil elektrifikasi.

Honda juga akan menampilkan versi dress-up dari mobil terbarunya, yaitu StepWGN Spada. Untuk StepWGN terbaru akan debut pada 7 Januari 2022 mendatang, sementara versi dress-up-nya akan diluncurkan di TAS 2022 mendatang.

Untuk mobil modifikasi, Honda akan menampilan 3 unit, yaitu Fit, atau dikenal secara global sebagai Jazz, N-WGN, dan N-VAN.

Dengan basis Fit Crosstar atau varian dengan pendekatan SUV, mobil tersebut dimodifikasi agar lebih mendekati kesan SUV dengan aliran All-Terrain Off-Road (ALTO).

(sumber: Honda)

Kemudian untuk kei-car N-WGN, dimodifikasi dengan konsep piknik bersama keluarga, dan parts modifikasi tersebut akan dirilis oleh divisi kustomisasi Honda, yaitu Honda Access.

Honda juga akan menampilkan kei-car N-ONE dengan modifikasi yang menargetkan ajang balap hillclimb.

Bagi Warga Negara Indonesia yang berada di Jepang dan berminat ke TAS, booth Honda ada di Makuhari Messe (Japan Convention Center), International Exhibition Hall 1-10, Event Hall, Outdoor Exhibition Hall, Honda Booth Medium Hall Booth No. 430.

(Joule)14