Wow! Raffi Ahmad Belikan Vespa 946 Christian Dior untuk Istrinya

  • Oleh : ADV

Minggu, 02/Janu/2022 14:32 WIB
Raffi Ahmad dan Istri Berpose dengan Vespa 946 Dior (ist0 Raffi Ahmad dan Istri Berpose dengan Vespa 946 Dior (ist0

SoundandMachine.com (Jakarta) - Selebritis Raffi Ahmad, dikabarkan baru saja memberikan hadiah spesial untuk sang istri, Nagita Slavina. Tak tanggung-tanggung, Raffi membelikan motor Vespa 946 Christian Dior yang keberadaannya cukup langka di dunia.

Momen bahagia itu dia dibagikan lewat kanal YouTube RANS Entertainment. Sebelumnya, saat tengah hamil anak kedua, Nagita Slavina memang sangat ingin memiliki motor Vespa ini. 

Baca Juga:
Kolaborasi Dengan Raffi Ahmad, Modifikasi Wuling Air EV ini Tampil Bergaya Klasik

Raffi pun sudah melakukan tawar menawar dengan presenter kondang Roy Ricardo, yang melelang motor mewah tersebut seharga Rp1,5 miliar. Tapi karena harganya dinilai cukup tinggi, Raffi masih mengurungkan niatnya saat itu.

Kini, setelah Vespa idaman hadir di garasi rumahnya, Nagita tampak begitu bahagia. Di dalam tayangan video, senyum dan tawa lebarnya tak pernah lepas menghiasi wajahnya. Mereka pun terlihat mencoba mengendarai motor barunya berkeliling dan mengunjungi rumah barunya. 

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beli Rolls-Royce Phantom Baru, Prestige Motorcars Donasikan Hasil Penjualannya

Koleksi terbaru Raffi Ahmad ini memang terbilang ekslusif, karena Vespa membuat 946 Christian Dior hanya sebanyak 946 unit saja. Dari tampilannya, Vespa 946 punya desain yang terinspirasi dari Vespa MP6 yang dirilis tahun 1946.

Baca Juga:
Wow, Raffi Ahmad Pajang Lamborghini Modifikasi di Pameran IAM x IIMS Motobike Show 2021

Model dan desain skutik ini menampilkan karya sentuhan estetika dari Direktur kreatif Christian Dior Maria Grazia Chiuri. Campur tangan rumah mode fashion ternama dunia tersebut, menampilkan perbaduan warna putih dan cream yang dipadukan dengan corak grafis khas Dior.

Kemudian untuk detailnya mendapatkan rangkaian warna emas yang menempel pada bagian bagasi belakang, kursi, pengait tas, bracket cermin aluminium, ujung hand grip, neck tie serat hub pada pelek alloy.

Bagi yang ikut tertarik memiliki Vespa serupa, ada kabar baik nih. Sebab, baru-baru ini PT Piaggio Indonesia kini telah memasukkan secara resmi. Harganya sekitar Rp465 juta dalam kondisi on the road DKI Jakarta. (EPS)