Asyik Nih! Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat GSX R-150 Hingga Jimny

  • Oleh : ADV

Jum'at, 07/Janu/2022 16:30 WIB
Ilustrasi Diler Suzuki Ilustrasi Diler Suzuki

SoundandMachine.com (Jakarta) - Buat kawan SoundandMachine yangsedang mencari mobil baru pada awal tahun 2022 ini,  ada kabar baik nih dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Pasalnya, pemegang merek Suzuki di Tanah Air tersebut, baru saja menghadirkan promo menarik bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki dengan mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian. 

Baca Juga:
Mencoba Performa Suzuki Jimny 5-Pintu di Medan Off-road, Begini Kemampuannya

Menurut Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS, untuk setiap pembelian, konsumen akan langsung mendapatkan voucher belanja dan souvenir. Selain itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan Jimny, Gixxer dan GSX R-150 yang akan diundi pada minggu pertama Maret 2022. 

"Untuk menyemarakkan awal tahun 2022 serta apresiasi terhadap pelanggan, kami menawarkan program menarik bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki seperti All New Ertiga Suzuki Sport FF, All New Ertiga SS, XL7, New Ignis, New Baleno, New Sx4 S-cross, New Carry Pick Up, Karimun Wagon R, dan APV," tuturnya.

Baca Juga:
Tampilan Lebih Gaya dan Hemat Bahan Bakar, Suzuki Luncurkan Ertiga Hybrid Cruise

Ia menambahkan, promo Suzuki Bonus Suzuki ini dihadirkan dengan harapan dapat menambah kebahagiaan konsumen di tahun yang baru. Promo Suzuki Bonus Suzuki ini berlaku dari 1 Desember 2021 hingga 28 Februari 2022.

Baca Juga:
Lebih Nyaman dan Praktis Untuk Harian, Suzuki Resmi Luncurkan Jimny 5-Pintu di IIMS 2024

Nantinya, konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp1.000.000 yang akan diberikan langsung setelah proses pembayaran selesai. 

Selain itu, Suzuki juga memberikan souvenir yang disediakan oleh 6 perusahaan leasing rekanan Suzuki, seperti Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, Adira Finance, Indomobil Finance & OTO Finance untuk transaksi kredit sesuai dengan periode program. 

Namun, promo ini belum dapat berlaku untuk pembelian tipe Chassis, Blind Van, dan kendaraan modifikasi lainnya. Sukma menjelaskan, pengumuman pemenang, akan diberikan melalui surat resmi dan publikasi melalui media sosial Suzuki Indonesia. 

"Menghadirkan beragam promo menarik, menjadi salah satu upaya Suzuki dalam menjaga komitmen memprioritaskan dan memberikan kepuasan kepada pelanggan setia Suzuki. Suzuki juga terus berkomitmen dan berupaya menghadirkan produk yang berkualitas untuk meningkatkan penjualan dan kepercayaan masyarakat," tutup Sukma. (EPS)