Meski Pandemi, Pelumas Eneos Dukung Kemajuan Industri Otomotif Indonesia

  • Oleh : ADV

Sabtu, 08/Janu/2022 16:08 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Tak dapat dipungkiri, pandemi Covid-19 telah menghambat sejumlah aktifitas dan kegiatan di segala sektor industri, termasuk otomotif. Meskipun demikian, industri otomotif berupaya untuk tetap berkarya dan berinovasi. 

Salah satunya dilakukan oleh PT Nippon Oil Indonesia (NOID), yang terus melakukan kegiatan produksi, penjualan serta pemasaran, serta memberikan dukungan untuk kegiatan dunia otomotif.

Baca Juga:
Banyak Hadiahnya, Oli Eneos Luncurkan Aplikasi Game Balap Versi Terbaru untuk Smartphone

Menurut Imran Razy, General Manager PT Nippon Oil Indonesia, upaya yang dilakukan yaitu dengan memberikan support dan semangat otomotif kepada pihak-pihak yang tetap aktif melakukan kegiatan.

Baca Juga:
Diimpor dari Thailand, Oli Eneos 10W-30 Jaga Performa Mesin Diesel Canggih Terkini

"PT. NOID dengan merk produk Eneos, memberikan dukungan untuk tim Honda Racing Indonesia (HRI) yang berpartisipasi dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan Slalom di sepanjang tahun 2021," ujarnya. 

Lebih lanjut dalam keterangan resminya ia menjelaskan, kerjasama dengan team HRI merupakan program jangka panjang. Setidaknya, kerjasama itu akan berjalan dengan total 5 series pertandingan. 

Baca Juga:
Jaga Performa Skuter Matik, Eneos Luncurkan Oli Gardan Teknologi Jepang

Tak hanya itu, Eneos juga berpartisipasi sebagai salah satu sponsor dalam Honda Racing Simulator Championship (HRSC), sebuah ajang balap virtual yang juga dihelat tahun ini.

"Sejumlah kegiatan otomotif ini, membuktikan kualitas produk Eneos mampu dipakai dalam event-event yang membutuhkan performa oli terbaik, sehingga dapat dipastikan Eneos juga merupakan pilihan terbaik untuk kebutuhan sehari-hari," ungkap Imran.

Ia menambahkan, hingga saat ini Eneos dikenal dan dipercaya sebagai salah satu brand pelumas di ajang balap mobil maupun motor skala internasional, seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya.

"Hal ini membuktikan bahwa Eneos memiliki kualitas dan performa tinggi, sehingga sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda 2 dan roda 4, bahkan untuk ajang balap sekalipun," ucapnya.

Ke depannya Eneos juga akan terus memberikan dukungan untuk para pecinta otomotif dan kegiatan-kegiatan otomotif Tanah Air dengan merancang sejumlah program dan rencana kerja, serta akan tetap fokus melakukan kerjasama dengan sejumlah pihak, khususnya di dunia otomotif.

"Meskipun di tengah pandemi, kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi pecinta otomotif di Tanah Air untuk tetap aktif dan berkreasi. 
 PT. NOID juga akan terus berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan pelumas di Indonesia, sesuai kebutuhan mesin kendaraan dari para ATPM," pungkasnya. (EPS)