Banyak Hadiahnya, Oli Eneos Luncurkan Aplikasi Game Balap Versi Terbaru untuk Smartphone

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 05/Mar/2023 12:00 WIB
Gam Balap Eneos Race Ver. 2.0 di Eneos Mobile. (sumber: Eneos) Gam Balap Eneos Race Ver. 2.0 di Eneos Mobile. (sumber: Eneos)

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Nippon Oil Indonesia selaku importir dan pemasaran oli Eneos, terus aktif dan berinovasi dalam melakukan kegiatan produksi, penjualan serta pemasaran di Indonesia, dan itupun bukan hanya produk pelumasnya saja.

Sebagai salah satu kegiatan pemasaran di tahun 2023, perusahaan asal Jepang tersebut meluncurkan permainan balap motor yaitu Eneos Race Ver 2.0.

Baca Juga:
Diimpor dari Thailand, Oli Eneos 10W-30 Jaga Performa Mesin Diesel Canggih Terkini

“Kami selalu berusaha untuk melakukan pembaharuan atas konten dari ENEOS Mobile. Kali ini, kami melakukan pembaharuan pada konten ENEOS Race, dengan cara bermain yang masih sangat sederhana, sehingga dapat dimainkan oleh semua orang ” buka Imran Ramzy, General Manager PT. Nippon Oil Indonesia dalam keterangan resminya (2/2/2023).

Meski cara bermainnya masih sangat sederhana, untuk versi 2.0 ini lebih menantang para pemainnya, karena harus mengambil bintang-bintang yang tersebar sepanjang lintasan sembari melewati tantangan yang muncul. 

Baca Juga:
Meski Pandemi, Pelumas Eneos Dukung Kemajuan Industri Otomotif Indonesia

Poin akan diperoleh berdasarkan jarak race dan jumlah perolehan bintang. Begitu juga kecepatannya, juga akan terus meningkat seiring dengan jarak yang ditempuh.

Menariknya, poin yang diperoleh dari video game tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah pada fitur Tukar Poin.

Baca Juga:
Jaga Performa Skuter Matik, Eneos Luncurkan Oli Gardan Teknologi Jepang

Hadiah tersebut antara smartphone Redmi xxx, emas murni,smart band, voucher MAP, helm, diecast Eneos Limited Edition, merchandise Eneos hingga varian produk Eneos lengkap.

“Setelah memperhatikan ENEOS race versi awal yang diluncurkan di tahun lalu, serta berdasarkan masukan dari pemain, maka kami mencoba untuk membuat versi terbaru yang lebih menantang” jelas Imran.

Eneos Race Ver. 2.0 sudah bisa dimainkan mulai 5 Februari 2023 via aplikasi Eneos Mobile, dan dapat di-download melalui Playstore dan Appstore. Cobain, yuk! (Joule)