Makin Mudah Cari Ban Mobil, Bridgestone Resmikan Jaringan Tomo di PIK Jakarta

  • Oleh : ADV

Senin, 10/Janu/2022 13:21 WIB
Bridgestone Tomo Bridgestone Tomo

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), mengawali tahun 2022 dengan meresmikan satu tambahan jaringan resmi khusus untuk mobil penumpang, yaitu Bridgestone Toko Model (Tomo) Holy Ban Golf Island.

Menurut Bangun Istyaji, Sales dan Marketing Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia gerai yang berlokasi di Golf Island RGIE 202-206-208 Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara tersebut dibangun sebagai upaya untuk meningkatkan layanan dan mempermudah konsumen. 

Baca Juga:
Pakai Mesin Pompa Terbaru, Komunitas Otomotif DayNightCrew Resmi Buka SPBU Shell di PIK2

"Perkembangan infrastruktur serta meningkatnya aktivitas ekonomi di Jakarta Utara, khususnya daerah Pantai Indah Kapuk, menjadi salah satu alasan kami untuk menambah satu jaringan resmi dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas superior milik Bridgestone kepada pelanggan," ujar Bangun.

Berlokasi di area perumahan eksekutif dan pusat keramaian Pantai Indah Kapuk, Tomo Holy Ban Golf Island hadir dengan konsep toko ban modern disertai fasilitas lengkap serta layanan berstandar Bridgestone. 

Baca Juga:
Hadirkan Sentra Otomotif Terintegrasi, Bamsoet dan Rudy Salim Resmi Buka Distrik Otomotif PIK

Tidak hanya itu, Tomo Tire Sales Advisor (TSA) yang bersertifikasi Bridgestone, siap melayani dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban. Menariknya, Bangun mengatakan bahwa dalam rangka peresmian Tomo Holy Ban Golf disediakan promo khusus untuk konsumen.

Baca Juga:
Pertama Dinaungi Eurokars Group Indonesia, Showroom Mini Hadir di Central Market PIK Jakarta

"Pelanggan dapat menikmati promo gratis 1 ban, untuk setiap pembelian 3 ban Bridgestone bagi 10 pelanggan pertama yang berlaku hingga 15 Januari 2022 mendatang," tuturnya.

Selain Bridgestone Tomo, terdapat jaringan resmi lain untuk mobil penumpang yang bernama Bridgestone One Stop Service, keduanya menawarkan berbagai layanan kepada pelanggan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring yang tersedia di seluruh Indonesia.

"Dengan diresmikannya Tomo Holy Ban Golf Island ini, kami berharap akan membantu meningkatkan kehadiran Bridgestone di Indonesia kedepannya dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan," tutup Aji. (EPS)