Makin Lengkap, Honda Perkenalkan Versi Terbaru dari Aplikasi E-Care

  • Oleh : ADV

Senin, 10/Janu/2022 17:44 WIB
Ilustrasi mobil Honda Ilustrasi mobil Honda

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor secara resmi memperkenalkan versi terbaru dari aplikasi Honda e-Care, untuk meningkatkan layanan penjualan dan purna jual kepada seluruh pengguna Honda.

Denny M Tamira, Service Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda e-Care merupakan sebuah aplikasi multi-platform yang memudahkan konsumen untuk mengakses informasi dan layanan Honda. 

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

"Layanan ini, bisa dinikmati mulai tanggal 7 Januari 2022. Honda e-Care versi terbaru ini menyediakan fungsi-fungsi yang semakin memudahkan konsumen untuk mengetahui informasi mengenai kendaraannya serta informasi mengenai Honda baik produk ataupun layanan purna jual," tuturnya.

Ia menambahkan, pemilik mobil Honda kini dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore lalu melakukan Single Sign On dengan menggunakan akses Google dan Apple ID. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

Untuk proses keamanan, saat ini aplikasi Honda e-Care sudah dilengkapi dengan fungsi SMS OTP. Adapun menu-menu terbaru pada Honda e-Care yang tersedia saat ini meliputi My Honda, dimana tersedia informasi lengkap mengenai kendaraan konsumen.

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

Lalu lokasi diler, booking service, dan event. Dalam menu event, konsumen dapat mengetahui informasi terupdate mengenai acara-acara yang digelar oleh Honda.

Selanjutnya, ada menu voucher, sehingga konsumen dapat melihat promo dan manfaat khusus yang dapat digunakan di seluruh diler Honda di Indonesia.

Tak kalah penting, terdapat pula menu katalog produk, agar konsumen mengetahui produk terbaru dari Honda beserta dengan detail spesifikasinya, serta informasi dan tips, sehingga konsumen dapat mengetahui update informasi serta tips seputar kendaraan Honda.

"Honda selalu berusaha untuk menghadirkan berbagai inovasi demi memberikan kepuasan tertinggi bagi konsumen. Untuk itu kami mengembangkan aplikasi Honda e-Care untuk memenuhi segala kebutuhan pada setiap tahap perjalanan konsumen dengan lebih cepat, lebih mudah dan lebih lengkap," pungkasnya. (EPS)